Sukses

Jokowi Pangling Lihat Baim Wong Pakai Kemeja Batik Lengan Panjang Saat Diundang ke Istana Negara

Baim Wong menghadiri acara di Istana Negara Jakarta. Di sana, ia bertemu para petinggi dari Presiden Jokowi hingga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong menghadiri sebuah acara di Istana Negara Jakarta. Di sana ia bertemu para petinggi Pemerintahan dari Presiden Jokowi hingga Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto.

Menghadiri acara resmi, suami Paula Verhoeven memakai kemeja batik lengan panjang. Ia sempat berinteraksi dengan RI-1. Jokowi pangling kali pertama bertemu Baim Wong.

Momen langka sang aktor pakai batik mengobrol dengan Presiden Jokowi di Istana Negara dibagikannya dalam sejumlah potret yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Rabu (29/3/2023).

Lama ga ketemu, Pak Jokowi negur saya bilang: Pangling saya liat Baim pake batik,” tulis Baim Wong sembari menyematkan emotikon wajah tersenyum bersama unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Presidenku Selalu Ceria

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri menggambarkan Jokowi sebagai Presiden yang ceria, memiliki kepribadian menyenangkan, sekaligus murah senyum dalam berinteraksi.

Presidenku ini selalu ceria, sehat dan enggak lupa selalu senyum sama semua orang,” bintang film Bebas menyambung. Baim Wong lantas mendoakan Jokowi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa Baim Buat Jokowi

Ia sadar memimpin negara sebesar Indonesia tak mudah. “Semoga setiap langkah di dalam semua keputusannya selalu dilindungi oleh Allah SWT,” pungkas Baim Wong.

Mencermati sejumlah foto, Baim Wong tampak menyampaikan sambutan kepada awak media. Acara tersebut juga dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin.

4 dari 4 halaman

Diundang Ke Istana

Dalam unggahan sebelumnya, ayah dua anak ini membagikan sejumlah foto hiruk pikuk Istana Negara kala menggelar acara bersama Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas.

Diundang ke Istana, pagi2 Kiano nangis mau ikut ketemu Pak Jokowi. Pas nyampe malah minta susu terus lanjut tidur di mobil,” beri tahu Baim Wong seraya mengunggah foto bareng Prabowo Subianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.