Sukses

Kiky Saputri Tak Mau Didoakan Susi Pudjiastuti Jadi Gubernur: Enakan Jadi Pelawak

Kiky Saputri didoakan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti menjadi gubernur seperti Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri, dikenal sebagai Queen of Roasting Indonesia. Mulai sesama komika hingga pejabat, hampir semua sudah pernah diroasting oleh Kiky Saputri.

Termasuk juga Ridwan Kamil, yang pernah diroasting saat ulang tahun Indosiar. Kali ini, Kiky Saputri harus merasakan diroasting oleh Ridwan Kamil, saat hadir di acara sahur bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Denny Cagur dan Bu Cinta alias Atalia Praratya.

Melihat Kiky Saputri diroasting Gubernur Jawa Barat, Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia mendoakan agar komika yang baru menikah ini bisa menjadi gubernur layaknya Ridwan Kamil.

"Kiky, suatu hari siapa tahu yg berkuasa atas alam ini memberimu kesempatan jadi Gubernur .. kamu harus buktikan bisa ya .. dan lebih baik 😍😘@kikysaputrii," cuit Susi Pudjiastuti, di akun Twitter terverifikasi miliknya, Selasa (28/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiky Saputri Tak Mau Didoakan Jadi Gubernur

Alih-alih mengamini doa Susi Pudjiastuti, Kiky Saputri justru mengaku tak mau menjadi gubernur.

"Segala doa baik saya aminkan 🙏🏻

tp kalo jd Gubernur ngga dulu ya Bu," balas Kiky di Twitter pribadinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kiky Saputri Memilih Tetap Menjadi Pelawak

Kiky Saputri tak menyebutkan alasannya tak mau menjadi gubernur. Ia hanya mengungkap memilih jadi pelawak saja.

"Masih enak jd pelawak 🙈," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Setuju dengan Pernyataan Kiky Saputri

Bantahan Kiky Saputri untuk tak menjadi gubernur pun ramai dikomentari warganet. Mereka setuju bila Kiky Saputri tetap memilih profesi sekarang ketimbang menjadi pejabat pemerintah.

"Ibuku sayang, punten. Teh Kiky jadi pelawak aja masih banyak darderdor dari banyak orang tapi masih bisa dihadapi dengan lucu. Kalo jadi gubernur, harus pusing mikirin alibi biar netijen nggak salah paham. 😂," ungkap akun @Am********6.

"Jadi pelawak /komika saja. Saya termasuk yg menunggu banyolan Kiky. Bisa menghibur banyak orang meskipun kadang suka bikin mules yg di roasting, bikin deg degan yg nonton," tambah akun @Ee*****a.

"Se care itu si ibu aduhh Kii Alhamdulillah banyak yg sayang ya,ga gw Aminin Ki lu jadi gubernur entar ga lucu lagi," timpal akun @lo********y.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.