Sukses

Beredar Surat Shane Lukas untuk David Ozora soal Minta Maaf dan Mohon Doa Bisa Pecahkan Perkara, Warganet: Ngomong Jujur Aja di Pengadilan

Shane Lukas, mencoba untuk mencari keringanan hukuman dengan menulis permintaan maaf dan doa kepada David Ozora dan keluarganya atas perbuatan yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Perkara aniaya David Ozora yang diduga dilakukan Mario Dandy dan Shane Lukas, hingga saat ini belum P21 atau berkas belum lengkap. Sementara itu, AG, kekasih Mario Dandy yang ikut menjadi tersangka justru lebih dulu disidangkan karena berkas telah lengkap.

Sebelum masuk tahap persidangan, Shane Lukas, salah satu tersangka dikabarkan sempat mengirimkan surat yang ditujukan kepada David Ozora dan keluarganya. Hal itu terlihat dari unggahan akun @AltoLuger di Twitter, Selasa (28/3/2023).

Isi surat yang ditulis dengan tangan, Shane Lukas meminta maaf tak hanya kepada David Ozora yang hingga saat ini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, tapi juga kepada keluarganya.

"Surat Untuk Adik David

Shalom/AssalamualaikumAdik David, Sebelumnya Abang, Shane Lukas, mau meminta maaf kepada adik David, papa, dan mama David, Serta keluarga dan orang-orang yang David Sayang," begitu isi surat tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shane Lukas juga Minta Doa Agar Bisa Memecahkan Perkara Penganiayaan

Tak hanya kepada keluarga David, Shane Lukas mengucapkan permohonan maafnya, juga kepada keluarga teman David. Serta ia meminta doa kepada keluarga David agar bisa menyelesaikan masalah ini.

"Saya juga mau meminta maaf kepada adik, dan orang tua teman David Atas kejadian yang menimpa Adik David. Saya atas nama pribadi meminta maaf. Dan Saya mohon bantu doa kepada keluarga David dan teman" Agar saya bisa bantu memecahkan perkara ini," lanjutnya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Shane Lukas Diingatkan David Ozora Belum Mengenali Siapapun

Akun ini mengingatkan Shane Lukas, bahwa korban yang telah dianiaya yaitu David hingga kini masih belum bisa mengenali diri sendiri, apalagi yang lainnya. Ia pun memperlihatkan foto David Ozora yang sedang menjalani terapi.

"David yang kamu aniaya masih berjuang untuk kembali hidup! Mengenali dirinya sendiri saja dia tidak mampu, mengenali orang tuanya saja dia tidak mampu, apalagi membaca PERMINTAANMU untuk MENDOAKANMU agar kamu bisa MEMECAHKAN PERKARA penganiayaan biadabmu atas David!

Mintalah doa yang kamu butuhkan ke keluargamu, dan mintalah maaf ke tuhanmu!" cuitnya.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Minta Shane Lukas Bicara Jujur Tentang Aniaya David Ozora

Banyak warganet yang ikut menanggapi isi surat yang kabarnya ditulis Shane Lukas ini. Mereka geram dengan keinginan Shane tersebut, dan meminta teman Mario Dandy ini untuk bicara jujur.

"Ngomong jujur, jangan takut sama bapak rafael yg banyak duit dan backingan. Kalau nnti dihukum dipenjara ya dah resiko dr perbuatanmu yg ga punya otak itu. Udah berulah kok gamau tanggungjawab malah minta ringan diringankan. Kok muangkelll rasane aku le moco tulisan kui," tulis akun @una****m.

"Dear Shane n keluarga, utk memecahkan perkara, cukup katakan sejujurnya. JUJUR! hal yg mudah, kecuali kamu takut utk jujur! Janganlah jd pengecut. Akuilah kesalahanmu dan terimalah konsekuensinya. Jangan bangkitkan amarah kami yg bisa menghalangi doa2 kami utk kesembuhan David," tantang akun @it*******r.

"Ya tinggal bilang jujur aja di pengadilan. Gimana sih. Kok nulis surat bahasanya muter2. Cah bocah...," tambah akun @re*********d.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.