Sukses

Natasha Wilona Kenang Hidup Susah di Masa Kecil: Keadaan Makin Sulit ketika Orangtua Pisah

Dahulu, Natasha Wilona dan keluarga tinggal di sebuah rumah sederhana yang terbuat dari kayu.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona menceritakan kehidupan masa kecilnya, semasa tinggal di daerah Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Di balik kesuksesan dan popularitasnya di industri hiburan Tanah Air, Natasha Wilona mengaku pernah hidup susah bersama keluarganya.

Dahulu, Natasha Wilona tinggal di sebuah rumah sederhana yang terbuat dari kayu. Apalagi, kondisi orangtuanya yang bercerai, membuat kehidupan Wilona kecil makin sulit.

"Umur 5 atau 6 tahun aku tinggalnya di rumah kayu gitu, di daerah Banjarmasin. Keluarga aku tuh bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan," kenang Natasha Wilona kepada wartawan di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2023).

"Orangtua juga berpisah. Jadi membuat keadaan makin buruk dan sulit saat itu," ujar Wilona menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan Masa-Masa Sulit Natasha Wilona dan Keluarga

Natasha Wilona mengatakan, orang tuanya tidak mampu membelikan baju seragam atau buku sekolah untuknya. Bahkan, pecel lele termasuk makanan yang sangat mewah baginya kala itu.

"Enggak bisa beli buku sekolah, enggak bisa beli baju sekolah. Seragam pakai yang bekas-bekas aja. Makan pizza mungkin setahun sekali. Banter yang mewah paling pecel lele," ujar Wilona.

 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Sang Mama untuk Natasha Wilona

Di tengah keterbatasan yang dirasakan kala itu, Wilona bersyukur memiliki ibu yang selalu mengarahkannya kepada hal-hal positif. Diakui mantan kekasih Verrell Bramasta ini, kiprahnya di dunia hiburan pun tak lepas dari dukungan sang mama.

"Selalu membuat kita terinspirasi. Malah bisa dibilang salah satu inspirasi aku yang bikin aku berada si entertainment karena mamaku yang support luar biasa," kata Wilona.

 

4 dari 4 halaman

Natasha Wilona Bersyukur dengan Pencapaian Saat Ini

Baru-baru ini, beredar video di Tik Tok, memperlihatkan rumah sederhana yang dulu ditempati Wilona bersama keluarga. Melihat hal itu, Wilona bersyukur dengan pencapaiannya saat ini.

"Aku bersyukur bisa melewati titik terendah dalam hidup, sampai akhirnya aku bisa di posisi sekarang, bisa syuting, dikenal banyak orang," ucap Natasha Wilona. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.