Sukses

10 Artis Makin Cuan di Bulan Ramadhan 2023, Ada yang Tampil di TV 5 Kali Sehari: Raffi Ahmad Sebut Honor Irfan Hakim 100 Juta per Episode

Sejumlah artis banjir job di bulan Ramadhan 2023, dari Raffi Ahmad, Irfan Hakim hingga Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Berkah melimpah diraih sejumlah artis Indonesia sepanjang Ramadhan ini. Beberapa artis kebanjiran job di layar televisi. Sebut saja Raffi Ahmad yang memandu lima program selama bulan puasa ini.

Wajah Raffi bisa disaksikan pemirsa televisi dari waktu sahur sampai azan Magrib berkumandang. Rekan Raffi ngehost di salah satu program televisi, Irfan Hakim, tak kalah sibuk. Dia juga muncul sehari lima kali di lintas stasiun televisi selama bulan suci ini.

Ketika tampil di program yang sama, Raffi menyebut Irfan dibayar 100 juta per episode program yang menampilkannya. “Satu episode 100 juta. Dia sehari ada lima program. Berarti sehari 500 juta,” kata Raffi dalam potongan klip program FYP yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official, Sabtu (25/03/2023).

Ayah lima anak sontak membantah pernyataan Raffi. “Bohong. Tapi apapun itu, kita bersyukur. Karena ada kepercayaan banyak. Ada tanggung jawab,” ungkapnya. Berikut sederet artis Tanah Air yang penghasilannya meroket karena muncul di lebih banyak program televisi sepanjang Ramadhan 2023 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengaku selama 15 tahun ke belakang tidak pernah makan sahur di rumah karena selalu mendapat job acara sahur. Tahun ini, program sahur yang diperkuat Raffi syuting di rumahnya di kawasan Andara, sehingga dia bisa sahur bareng keluarganya yakni Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza juga adik-adiknya, Syahnaz dan Nisya.

Ramadhan ini Raffi terlibat dalam lima acara yakni SauRANS, FYP, Juara Indonesia Ramadan, Ramadan Itu Berkah, dan House of Mama Gigi. Tiga dari program di atas juga melibatkan sang istri, Nagita Slavina.

3 dari 11 halaman

2. Irfan Hakim

Selain program reguler yang sudah cukup banyak, Irfan Hakim ketambahan beberapa job selama bulan suci tahun ini. Suami Della Sabrina Indah Putri ini muncul di program Akademi Sahur Indosiar atau AKSI 2023, Family 100, Hafiz Indonesia 2023, FYP dan TBL.

4 dari 11 halaman

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sejak 2017 muncul di banyak program televisi. Pada Ramadhan ini, tak kurang enam program TV diperkuatnya. Ada empat program stripping dan dua weekly yakni Sahur Lebih Segerr, Pas Buka FM, Brownis, BTS, Lapor Pak serta Ayah & Ayu.

5 dari 11 halaman

4. Surya Insomnia

Mantan VJ MTV yang juga komedian ini hadir dalam lima program di bulan Ramadhan 2023. Suami Tyara Renata memperkuat Lapor Pak, Talkpod, Arisan, BTS dan Sahur Lebih Segerr.

6 dari 11 halaman

5. Andre Taulany

Mengawali karier sebagai vokalis band Stinky, Andre Taulany makin eksis sebagai komedian sekaligus host. Setidaknya lima program diperkuatnya selama Ramadhan tahun ini yakni Papa Rock N Roll, Lapor Pak, BTS, Pas Buka FM dan Sahur Lebih Segerr.

7 dari 11 halaman

6. Wendi Cagur

Aksi pelawak Wendi Cagur bisa ditonton di televisi setidaknya lima kali sehari. Ia hadir dalam Sahur Lebih Segerr, Pas Buka FM, Brownis, BTS dan Lapor Pak.

8 dari 11 halaman

7. Abdel Achrian

Ramadhan 2023 juga menjadi momen yang sibuk bagi komedian dan host Abdel Achrian. Ia tampil dalam empat program televisi yakni Akademi Sahur Indosiar atau AKSI 2023, Pas Buka FM, E Talkshow dan Dikejar Deadline.

9 dari 11 halaman

8. Anwar BAB

Mengawali karier sebagai peserta Masterchef Indonesia, Anwar kini konsisten sebagai pelawak dan presenter. Selama Ramadhan 2023, sosoknya hadir di sederet program yakni Bikin Laper, Uang Kaget Lagi, Ramadan Itu Berkah, Siap Bos dan SauRANS.

10 dari 11 halaman

9. Nassar

Selain program reguler seperti King Hura Hura dan Pagi Pagi Ambyaar, pedangdut Nassar selama Ramadhan ini menjadi talent tetap program Ramadan Itu Berkah.

Sayangnya pada awal Ramadhan ini, dia terpaksa absen dari sejumlah acara yang diperkuatnya lantaran jatuh sakit akibat kelelahan. Ia dirawat intensif di RS.

11 dari 11 halaman

10. Nina Mpok Alpa

Nina Mpok Alpa juga kecipratan rezeki di Ramadhan tahun ini. House of Mama Gigi, FYP, Arisan dan Ramadhan Itu Berkah adalah sederet program yang diperkuatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.