Sukses

Denny Cagur Sebut Kiky Saputri Tak Percaya Jika Jodoh Berarti Wajahnya Mirip: Kalau Itu Terjadi, Sudah Pasti Suaminya Adul

Dalam program sahur Denny Cagur, Raffi Ahmad, hingga Ridwan Kamil melontarkan candaan kepada Kiky Saputri sang ratu roasting Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Program SauRans yang diadakan di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina edisi Sabtu (25/3/2025), menghadirkan bintang tamu Kiky Saputri hingga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama istri.

Dalam video, terlihat presenter Denny Cagur menyebut Kiky sebagai RRI atau Ratu Roasting Indonesia. Namun, Kiky meluruskan pernyataan Denny Cagur. Saat ini dirinya dikenal dengan QORI atau Queen of Roasting Indonesia sembari tertawa dan ingin di-roasting oleh yang lain.

Lantas Denny Cagur mulai melontarkan candaan, kali ini dia yang me-roasting Kiky Saputri. Suami Shanty Denny itu membahas soal hubungan asmara. 

“Makanya Ki waktu kita kecil biar lu enggak patah hati, imunisasi itu harus dua. Campak dan rubella, biar saat kita dicampakan ada yang membela,” lanjut Denny membuat semua tertawa.

Denny juga menyebutkan jika Kiky termasuk orang yang tidak percaya soal tanda pasangan berjodoh adalah memiliki wajah yang mirip. Kalau itu terjadi sama Kiky, sudah pasti suaminya Adul," ceplos Denny.

Kiky tertawa dan setuju dengan perkataan Denny bahwa wajahnya mirip dengan komedian Adul. "Iya, benar, saya enggak percaya, karena kalau saya nikah sama Adul, anak saya masa Adul lagi," tuturnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Roasting Kiky

Raffi Ahmad sebagai tuan rumah, ikut melemparkan candaan pada Kiky. Raffi mengatakan bahwa dibalik kepribadiaan Kiky yang berani, dirinya termasuk orang yang tertutup. Lantaran selalu menutup mulut netizen dengan cara transfer ke rekening mereka.

Dibalas oleh Kiky dengan candaan yang lebih menggelitik, Raffi malah mati kutu.

“Namanya bagus tapi kelakuannya enggak. Namanya Raffi Ahmad tapi kalau selingkuh enggak rapi-rapi amat.” balas Kiky, sontak seluruh yang hadir ikut tertawa.

3 dari 4 halaman

Ridwan Kamil

Tak ketinggalan, Ridwan Kamil sebagai pejabat yang pernah di-roasting oleh Kiky, juga turut beradu lelucon dengan Denny dan Raffi.

Gubernur Jawa Barat ini menyinggung permasalahan Kiky Saputri dengan para pendukung Blackpink yang baru-baru ini sempat ramai di media sosial. 

“Tapi ngomong-ngomong, dia kan suka nge-roasting, waktu dia di-roasting pendukung Blackpink, kok marah?” lanjut Ridwan Kamil yang mengundang tawa.

4 dari 4 halaman

Respon Netizen

Dari penayangannya video dengan 15 ribu likes dan 890 komentar tersebut mendapat respon yang positif dari penonton.

Rame banget episode ini, gak berhenti ketawa🤣🤣🤣,” kata Sa*** Mu**

“Lucu banget dah klau ada Raffi Ahmad, Denny, Kiky, tambh seru, mantaap…,” ketik akun Ti** Par**

Yaallah sampe batuk2 ngakak banget😭😭😭 Plissss tahun depan harus ada lagi Sahurrans🥰,” tulis Me** Yola***

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.