Sukses

Kiky Saputri Roasting Raffi Ahmad, Sebut Tak Rapi Saat Selingkuh: Ketahuan Melulu Sama Netizen

Kiky Saputri bahas soal gosip perselingkuhan saat me-roasting Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri dikenal piawai me-roasting rekan-rekan artis hingga para pejabat publik. Dalam program acara Saurans yang tayang di stasiun TV swasta, Kiky Saputri me-roasting Raffi Ahmad.

Kiky Saputri menjadikan gosip perselingkuhan suami Nagita Slavina itu sebagai bahan me-roasting. Seperti diketahui, Raffi Ahmad sempat tepergok video call dengan karyawan wanitanya saat liburan di Jepang

"Raffi Farid Ahmad atau dikenal sebagai Raffi Ahmad, namanya bagus tapi kelakuannya enggak," kata komika berusia 29 tahun itu mengawali kalimatnya.

"Kan namanya Raffi Ahmad, tapi kalau selingkuh enggak rapi-rapi amat. Ha ha ha... Ketahuan melulu sama netizen, ketahuan melulu," sambung Kiky Saputri.

Raffi Ahmad seketika tertawa mendengar roasting-an temannya itu. Nagita Slavina yang juga kebetulan ada di tempat yang sama, ikut-ikutan tertawa.

Sedetik kemudian Raffi Ahmad membuat pembelaan kepada istrinya. Dia mengatakan bahwa ucapan Kiky Saputri sama sekali tidak benar. "Itu gimmick, gimmick, si Kiky ada-ada aja," kata dia pada Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Memperhatikan Gestur Raffi Ahmad pada Nagita Slavina Saat di-roasting

Momen ini tentu saja menjadi sorotan warganet. Mereka memperhatikan gestur Raffi pada Nagita saat di-roasting. "Panik banget langsung nyamperin mama gigi," kata salah satu warganet.

"Panik gak tuh langsung nyamperin Gigi," ujar netizen lain.

"Kiki kek puas banget ngomongnya, 'Ketahuan mulu sama netizen'," ungkap yang lainnya.

"Aku kayak gigi, saking seringnya disakitin sampai enggak sakit," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Membicarakan Pekerjaan dengan Mimi Bayuh

Sementara itu, Raffi Ahmad juga telah memberi penjelasan terkait isu ini. Dia membenarkan bahwa saat itu memang melakukan sambungan video call dengan karyawannya, namun mereka tidak membicarakan hal yang bersifat rahasia. Mereka membicarakan pekerjaan.

"Kan masalah kerjaan, dia kerja sama gue, apa aja misalnya kemarin tuh lagi masalah logo, logo kerjaan. Gue bilang 'Nih pengin yang kayak di Jepang, kasih tahu ya tim yang lain, nih gue liatin ya,' gitu," ujarnya di acara FYP yang tayang pada Selasa (21/3/2023).

4 dari 4 halaman

Kronologi Tepergok Saat Video Call

Ayah dua anak ini pun mengungkap kronologi kejadiannya. "Memang orang yang kerja sama gue, jadi memang pas gue lagi video call itu ada fans tiba-tiba, 'Eh Kak Raffi, mau foto' dia sudah nge-IG Story, 'Kak Raffi foto dong'," ujarnya.

"Gue tuh kan lagi begini (melihat lawan bicara di HP). Oh ya, ya boleh. Kalau rahasia mah langsung gue matiin (video call-nya), guys. Ada-ada saja," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.