Sukses

Jimin BTS Raih Posisi Jawara di Tangga Lagu iTunes 117 Negara lewat Lagu Like Crazy

Debut Solo Jimin BTS dengan lagu “Like Crazy” menyapu puncak tangga lagu dunia dan menduduki nomor satu di tangga lagu iTunes di berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta - Jimin BTS baru saja melakukan debut solo album FACE yang dinantikan oleh penggemar di seluruh penjuru dunia. Lagunya yang bertajuk “Like Crazy” menyapu puncak tangga lagu dunia dalam debutnya.

Lagu debutnya ini membuat Jimin menduduki nomor satu di tangga lagu iTunes di seluruh dunia dan Eropa.

Dilansir dari Allkpop, pada 26 Maret waktu setempat, member BTS ini mencapai nomor satu di tangga lagu teratas iTunes dengan total 117 negara lewat lagunya “Like Crazy”, termasuk Argentina, Australia, Prancis, Arab Saudi, hingga Amerika Serikat.

“Like Crazy” sendiri menjadi lagu tercepat kedua di iTunes yang menguasai peringkat pertama di 110 wilayah. Peringkat pertamanya adalah lagu solo Jimin yang merupakan lagu pra-rilis albumnya, “Set Me Free Pt.2”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Remix Lagu

Setelah album solonya mendapat respons yang luar biasa secara internasional, ada kejutan lain dari Jimin BTS. Ia akan merilis dua remix dari lagu utama “Like Crazy” dalam genre yang berbeda.

Dari pernyataan yang dirilis BIGHIT Music, agensi Jimin pada Sabtu (25/3/2023), lagu “Like Crazy” akan dirilis dalam dua remix berbeda, yakni Deep House dan Like Crazy.

Kedua remix dari lagu “Like Crazy” ini akan dirilis pada 26 Maret pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Koreografi

Jimin juga baru saja mengunggah koreografi dari lagu “Like Crazy” melaui kanal Youtube BangtanTV pada Sabtu (25/3/2023).

Dalam video, sang superstar terlihat mengenakan pakaian berwarna abu, diiringi dengan penari lainnya berlatih koreografi di depan ring basket.

4 dari 4 halaman

Pertahankan Berat Badan

Dalam menyiapkan debut solo album “FACE”, Jimin berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan berat badan dalam rentang 50-an kilogram.

Seperti manusia pada umumnya, ternyata Jimin juga memiliki keinginan yang besar untuk menyantap makanan pedas di tengah program dietnya. Hal ini diungkapkan dalam kanal YouTube BangtanTV yang dirilis Rabu (22/3/2023) kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.