Sukses

Pengacara AG Pacar Mario Dandy Tantang Bongkar Isi Chat, Kubu David Ozora: Kalau Dibuka yang Malu Pelaku

Pengacara David Ozora, Mellisa Anggraini, tak habis pikir atas tantangan pihak AG pacar Mario Dandy untuk membongkar isi chat pribadi dengan korban.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara David Ozora, Mellisa Anggraini, tak habis pikir atas tantangan pihak AG pacar Mario Dandy untuk membongkar isi chat atau percakapan pribadi klien. Mulanya, tantangan ini tak digubris.

Kubu David Ozora menilai tantangan berikut dugaan pelecehan seksual terhadap AG pacar Mario Dandy bukan substansi hukum yang sedang bergulir. Kini, giliran Mellisa Anggraini “menyerang” balik.

Ia menyebut pacar Mario Dandy-lah yang lebih sering memulai percakapan periode 25 Januari sampai 20 Februari 2023. AG mengirim beragam swafoto hingga curhat kepada mantan.

“Cerita ini itu, di sekolah seperti apa. Kirimin foto, dia yang paling intens. Karena bagaimana ada pelecehan sementara yang paling intens komunikasi adalah dari pihak AG sendiri,” kata Mellisa Anggraini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Utuh Jangan Setengah-setengah

Melansir laporan jurnalis Nila Chrisna Yulika dari kanal News Liputan6.com, Sabtu (25/3/2023), kubu David Ozora tak gentar andai isi percakapan sang klien dengan AG dibuka.

“Kalau kemarin kita ditantang atau kuasa hukum anak AG bilang bukalah chat yang utuh jangan setengah-setengah. Dari kami sendiri merasa itu bukan substansi,” ujarnya kepada jurnalis.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Yang Malu Anak Pelaku

“Nanti kalau dibuka, di-publish, yang malu anak pelaku ini sendiri,” Mellisa Anggraini menyambung seraya menegaskan kliennya menolak penyelesaian kasus penganiayan dengan diversi. 

Berkas perkara AG telah selesai dan siap disidangkan. Pengadilan berencana menempuh jalur diversi lebih dulu dalam kasus penganiayaan yang menempatkan AG sebagai pelaku atau anak yang berkonflik dengan hukum.

 

4 dari 4 halaman

Diversi Tidak Dimungkinkan

“Kami akan mempertegas bahwa diversi itu tidak dimungkinkan. Nanti kalau diminta hadir ya kami hadir untuk mempertegas itu,” cetusnya. Secara teknis diversi bisa terlaksana jika ada keinginan dari pihak David Ozora.

“Karena nanti harus membawa korban dan orangtua korban. Nah dua-duanya tidak dimungkinkan untuk saat ini,” tutup Mellisa Anggraini. Saat artikel ini disusun, pihak AG pacar Mario Dandy belum memberikan tanggapan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.