Sukses

AG Pacar Mario Dandy Disebut Sering Kirim PAP Selfie dan Curhat ke David Ozora, Bahas Apa Hayo?

Pengacara David Ozora menangkis tudingan pelecehan seksual. Ia membeberkan riwayat percakapan AG dan David dari 25 Januari sampai 20 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Saat kasus penganiayaan yang menyebabkan David Ozora koma berhari-hari viral, beredar tudingan insiden itu terjadi karena korban berlaku kurang pantas atau melakukan (maaf) pelecehan terhadap AG.

AG adalah pacar Mario Dandy, tersangka dugaan penganiayaan terhadap David Ozora yang kini ditahan bersama rekannya, Shane Lukas. Kini, kubu David Ozora mengirim “serangan” balik.

Pengacara David Ozora, Mellisa Anggraini menangkis tudingan pelecehan seksual seraya membeberkan riwayat percakapan AG pacar Mario Dandy dengan sang klien dari 25 Januari sampai 20 Februari 2023.

“Jadi kita tidak merasa dalil yang disampaikan kuasa hukum atau pelaku terkait adanya pelecehan itu masuk akal. Saya yakin sekali tidak ada pelecehan sama sekali,” katanya terkait dugaan pelecehan AG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

AG Cerita Ini Itu

Mellisa Anggraini mengklaim yang paling sering memulai percakapan justru AG. Pacar Mario Dandy bahkan sering curhat hingga PAP (post a picture) beragam pose dari sekolah, tidur hingga menangis ke mantan.

“Cerita ini itu, di sekolah seperti apa. Kirimin foto, dia yang paling intens. Karena bagaimana ada pelecehan sementara yang paling intens komunikasi adalah dari pihak AG sendiri,” cetus Mellisa Anggraini saat dihubungi jurnalis, Sabtu (25/3/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kami Juga Punya Pembelaan

Jurnalis Nila Chrisna Yulika dari kanal News Liputan6.com, Sabtu (25/3/2023) mengabarkan, mulanya Mellisa Anggraini ogah masuk ke ranah percakapan pribadi klien untuk menghargai proses hukum. Karena pihak seberang rajin mengungkit dugaan pelecehan, ia tak tinggal diam.

“Kalau terus-terusan disampaikan klien kami melakukan pelecehan sementara klien kami juga anak, kami juga punya pembelaan terkait itu. Karena yang anak bukan cuma pelaku, korban juga anak,” cetusnya.

 

4 dari 4 halaman

Anak Yang Berkonflik dengan Hukum

Diberitakan sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol. Hengki Haryadi menyebut berkas perkara AG pacar Mario Dandy lengkap dan siap disidangkan.

“Untuk anak yang berkonflik dengan hukum yakni AG, sore ini (berkas perkara) sudah P21 oleh pihak Kejaksaan,” katanya, kami lansir dari Antara, Selasa (21/3/2023). Sidang akan digelar tertutup di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.