Sukses

Krisdayanti Bocorkan Rahasia Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia 48

Krisdayanti membagikan rahasia awet muda di usia barunya ke-48 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang nyaris setengah abad, Krisdyanati masih terlihat cantik dan awet muda. Ya, tepat di hari kedua Bulan Ramadhan ini, Krisdayanti itu diketahui merayakan hari ulang tahunnya yang ke-48.

Di samping rutin merawat diri, kata istri Raul Lemos, penting untuk selalu berpikir positif dengan hati gembira. Menurut Krisdayanti, semua akan terasa percuma jika hati tidak bahagia.

"Ya, hati yang gembira. Kita punya gelar, jabatan tapi hati enggak gembira karena suasana domestiknya acak-acakan itu juga enggak mau," kata Krisayanti tentang awet muda di usia barunya, di Kawasan Cilandak, Jakarta Selata, Jumat (24/3/2023)

"Jadi lebih baik kuatkan diri dengan penuh syukur. Jadi semua bisa selaras, antara rumah tangga, karier, cita cita," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Krisdayanti Lakukan Latihan Wushu Agar Tetap Bugar

Sementara untuk kebugaran tubuh, lanjut Krisdayanti, dirinya masih rutin menjalani olahraga. Menurutnya, hal itu penting untuk menjaga staminanya saat beraksi di atas panggung.

"Kan ada beberapa persiapan konser nih, jadi harus bugar. Aku masih wushu walau baru bisa seminggu sekali. Jadi tetap olahraga," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Krisdayanti Mencari Amal untuk Akhirat

Krisdayanti memaknai usia 48 dengan rasa syukur atas apa yang dikaruniai Tuhan kepadanya. Salah satunya dengan menjalani semua peran yang melekat dalam kehidupannya dengan baik.

"Saya syukuri dan nikmati aja, itu aja sih. Apa tanggung jawab kita di dunia, apa dunia yang selalu kita pikirin. Jadi cari bekal amal untuk ahirat nanti," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Maret Jadi Bulan Istimewa Bagi Krisdayanti

Krisdayanti menambahkan, Maret ini menjadi bulan teristimewa baginya. Selain berulang tahun, ia juga baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Raul Lemos, yang kini sudah menginjak 12 tahun.

"Memang Maret itu istimewa. Tanggal 20 Maret kemaren kan saya 12 tahun pernikahan," ucap Krisdayanti. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.