Sukses

Dikta Kumandangkan Azan Magrib Sejak Buka Puasa Hari Pertama Ramadhan 2023, Netizen Terpesona: Adem Banget Mas Tata

Penampilan Dikta mengumandangkan azan magrib untuk buka puasa terlihat di kanal YouTube VINDES sejak hari pertama di bulan Ramadhan 2023.

Liputan6.com, Jakarta Pradikta Wicaksono yang lebih akrab disapa Dikta, belum lama ini menghebohkan para penggemarnya. Pasalnya, penyanyi pria kelahiran 1986 silam itu tampil lain dari biasanya. Dikta kedapatan mengumandangkan azan magrib pada awal Ramadhan 2023.

Penampilan Dikta mengumandangkan azan itu terlihat dalam sebuah acara yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube VINDES milik Vincent dan Desta sejak Kamis (23/3/2023) kemarin tepatnya hari puasa pertama di bulan Ramadhan 2023. Sontak, netizen langsung meluapkan kehebohan.

Pasalnya, penyanyi berparas rupawan itu mengumandangkan azan dengan sangat merdu. Penampilan Dikta pun berlanjut di hari kedua bulan Ramadhan 2023. Sejumlah pujian terlontar dari netizen atas penampilan Dikta mengumandangkan azan di waktu berbuka puasa.

Penampilan Dikta pun tampak berbeda dari biasanya. Ia tak mengenakan kacamata dan parasnya terlihat lebih muda dari usianya. Selain menyebut Dikta awet muda, banyak juga netizen yang terpesona dengan cara sang penyanyi mengumandangkan azan. yang dinilai bikin hati sejuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen Melihat Dikta Mengumandangkan Azan

"Adem banget adzan nya mas Tata. Apalah doa berbukanya trio strong. Ah luv," tulis seorang netizen di kanal YouTube Vindes dalam video yang diunggah Kamis (23/3/2023).

"MasyaAllah MasyaAllah mas tata. Ramadhannya semakin indah adanya adzan dari mas tata," ujar netizen yang lain menimpali.

Potongan video azan yang dikumandangkan Dikta juga viral di TikTok, membuat sang penyanyi makin banjir pujian dan sanjungan.

 

3 dari 4 halaman

Kunto Aji juga Mengumandangkan Azan seperti Dikta

Rupanya, bukan hanya Dikta yang mengumandangkan azan di kanal YouTube milik Vincent Rompies dan Desta Mahendra itu. Penyanyi Kunto Aji juga turut mengumandangkan azan subuh.

Seperti halnya Dikta, Kunto Aji juga banjir pujian dari para netizen. Banyak yang menilai pelantun lagu "Rehat" itu sukses memerdukan kumandang azan.

 

4 dari 4 halaman

Sebelum Dikta dan Kunto Aji Sudah Ada Ari Lesmana

Dikta dan Kunto Aji bukanlah penyanyi yang pertama kali muncul sebagai muazin di kanal YouTube Vindes. Sebelumnya, sudah ada penyanyi lain yang juga mengumandangkan azan seperti mereka.

Pada 2022 lalu, Vincent dan Desta mengajak Ari Lemana vokalis grup Fourtwnty untuk melantunkan azan. Alhasil, kala itu Ari Lesmana sempat menjadi pembicaraan hangat netizen selama beberapa hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.