Sukses

Tangis Kevin Sanjaya Sukamuljo Pecah Saat Dipeluk Hary Tanoe Sang Ayah Mertua Usai Resmi Jadi Suami Valencia Tanoesoedibjo

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menggelar pernikahan pada Kamis (23/3/2023).

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo itu digelar dalam sebuah upacara khidmat di Paris, Prancis waktu setempat. Di media sosial, begitu banyak beredar foto-foto dan video-video mengenai acara pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah momen ketika Kevin Sanjaya menangis di pelukan sang ayah mertua, Hary Tanoe. Dalam video yang dibagikan akun @insta_julid, tampak Kevin Sanjaya terisak sambil sesekali menghela napasnya.

Momen tersebut rupanya turut membuat yang melihatnya ikutan terharu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nangis Terisak

Tagar #kevinvaleninlove pun ramai menghiasi media sosial. Salah satu yang mengabadikan momen tersebut bahkan mengaku sampai ikut menangis.

"#kevinvaleninlove Saya nangis sampai tangan lemas @valenciatanoc @kevin sanjaya," tulis si perekam yang videonya diunggah ulang di Instagram @insta_julid pada Jumat (24/3/2023).

 

3 dari 4 halaman

Ikut Terharu

Momen Kevin Sanjaya yang menangis itu tak hanya terlihat dalam satu unggahan saja. Lewat sebuah foto yang diunggah akun Twitter @caramelscroffle, tampak Kevin Sanjaya juga terlihat menangis di pelukan Hary Tanoe. Lagi-lagi, hal itu membuat yang melihatnya ikut menitikan air mata.

"Happy tears 😭🤍 Ngeliatnya ikutan nangis sih 😭😭 #KevinValenInLove," tulis @caramelscroffle.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Mewah

Terlepas dari itu, banyak warganet yang juga terkesan dengan acara pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia yang begitu memukau. Dari mulai dekorasi, risasan, hingga busana yang dikenakan kedua mempelai. Bahkan, mereka menyebut pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo ini seperti pernikahan ala-ala drama Korea.

"Vibes nikahannya bener bener mewah.. even make up nya walaupun flawless tapi bener bener berkelas.. beda sama make up yang tebel banget tapi malah kelihatan weirdo," tulis @romiemocka di kolom komentar.

"serasa Liat Nikahan ala Drakor🥰mewah tpi elegant, estetik waahh pokoknya adsfffgffc deh😩," timpal @JadulPutry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.