Sukses

Sosok Tiko Aryawardhana, Pria yang Digandeng BCL di Ultah ke-40 Sang Penyanyi, Disebut-sebut sebagai Pacar Baru

Liputan6.com, Jakarta Nama Tiko Aryawardhana kini tengah dikait-kaitkan dengan sosok Bunga Citra Lestari alias BCL. Pasalnya, Tiko baru-baru ini kedapatan hadir di acara ulang tahun ke-40 BCL. Tak sekadar hadir, Tiko terlihat seperti menjadi sosok yang spesial di acara istimewa BCL itu.

Terlihat dalam unggahan di akun Instagram @lambe_turah, Tiko Aryawardhana yang sedang mengenakan jas dan kemeja putih, sekilas bergandengan tangan dengan BCL saat momen tiup lilin di kue ulang tahun. Bahkan, Tiko Aryawardhana juga sempat menyentuh punggung sang penyanyi.

Lantaran video momen tersebut beredar di media sosial, Tiko Aryawardhana pun tengah ramai diperbincangkan netizen. Banyak dari para warganet yang tampak penasaran dengan siapakah sosok pria yang terlihat dekat dengan BCL di pesta ulang tahun ini.

Rupanya Tiko Aryawardhana bukanlah sosok asing di mata beberapa warganet. Melansir dari berbagai sumber ia dikenal juga memiliki bakat menyanyi. Ia pun sempat membeberkan identitasnya di beberapa media sosial dan netizen menduganya sebagai pacar baru BCL.

2 dari 4 halaman

Pendidikan, Pekerjaan, dan Status Tiko Aryawardhana

Bila menelusuri akun LinkedIn Tiko Aryawardhana, diketahui merupakan lulusan Universitas Trisakti, Jakarta jurusan Ekonomi.

Ia juga berprofesi sebagai ahli pemasaran sekaligus penjualan produk di bagian wealth management, di salah satu bank ternama selama 3 tahun lebih.

Selain itu akun Facebook Tiko menjelaskan bahwa dirinya adalah seorang duda dengan tiga orang anak.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Netizen Terhadap Tiko Aryawardhana dan BCL

Sejumlah netizen di komentar Lambe Turah terlihat mendukung kebersamaan BCL dengan Tiko lantaran mereka menilai wanita yang akrab disapa Unge itu juga berhak bahagia setelah ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya. Beberapa juga seolah menduga Tiko sudah berpacaran dengan BCL.

"Unge juga berhak bahagia," tulis @_sa***.

"Ikut senang, semoga sama baiknya dengan alm Asraf. Aamiin 🤲🏻," tulis @net***.

"Ngga apa apa asal jangan laki orang," kata @umy***.

"Alhamdulilah ikut bahagia buat ka unge 😍❤️ smga diberikan kebaikan sll ka unge..," tulis @plv***.

"Masih muda. Cantik. Ya pny pasangan lg jg syah2 aja...," tulis yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kehadiran Sahabat di Ultah BCL ke-40 Tanpa Noah Sinclair

Selain Tiko Aryawardhana, acara ulang tahun Bunga Citra Lestari juga turut dihadiri sejumlah sahabat. Sementara putra BCL, Noah Sinclair, tak terlihat menghadiri acara ini.

Salah satu sahabat yang terlihat adalah Nia Ramadhani. Nia dan sahabat Unge lainnya terlihat semangat dalam memberikan kejutan ulang tahun kepada ibunda Noah Sinclair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.