Sukses

Sinopsis Mr and Mrs Smith Tayang Minggu Malam, Brad Pitt dan Angelina Jolie Jadi Pasutri Pembunuh Bayaran

Liputan6.com, Jakarta Film Mr and Mrs Smith dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 pukul 21.45 WIB. Film produksi 2005 ini memasang Angelina Jolie dan Brad Pitt sebagai pemeran utama. Kala itu kedekatan keduanya berlanjut ke realita hingga menikah dan punya anak, meski kemudian berakhir dengan perceraian. Berikut sinopsis Mr. and Mrs. Smith yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Mengisahkan kehidupan pasutri yang dilanda rasa bosan, John dan Jane. John seorang pengusaha konstruksi yang sukses, sementara Jane seorang konsultan teknologi yang sangat sibuk. Hampir enam tahun menikah, keduanya merasa sudah tidak ada getaran dalam perkawinan mereka.

John dan Jane berusaha menyelamatkan rumah tangga mereka dengan mendatangi penasihat pernikahan. Keduanya mengenang momen pertama bertemu di Bogota, Kolombia. Demi menghindari interogasi petugas imigrasi, mereka mengaku pasangan suami istri. Benih cinta tumbuh hingga kemudian mereka menikah.

John dan Jane selama ini saling menyembunyikan profesi yang sesungguhnya. Keduanya bekerja untuk agensi  pembunuh bayaran berbeda. John dan Jane sama-sama dikenal tangguh dalam menjalankan misi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misi Gagal

Suatu ketika, keduanya mendapat tugas dari pihak berbeda untuk menghabisi nyawa The Tank alias Benjamin Danz, tahanan Kemenhan AS.  Tapi Tank berhasil meloloskan diri. Pihak agensi malah memberikan tugas yang mengakibatkan Jane dan John harus saling bunuh.

John dan Jane sama-sama tak mampu membunuh pasangan. Malah mengaku masih saling cinta hingga janji perbaiki pernikahan. Namun persoalan bertambah rumit karena agensi masing-masing berniat membunuh John dan Jane. Hingga menawarkan imbalan fantastis.

3 dari 4 halaman

Diburu

Akibatnya banyak pembunuh bayaran yang mau membunuh John dan Jane. Mereka pun saling melindungi dari serangan pembunuh. Jane dan John sepakat cara agar mereka lepas dari incaran pembunuh adalah menangkap The Tank dan menjadikannya jaminan agar nyawa mereka selamat.

4 dari 4 halaman

Umpan

The Tank akhirnya mengaku ia cuma umpan. Faktanya, agensi masing-masing ingin melenyapkan John dan Jane usai mengetahui keduanya suami istri. Keduanya pun bersatu melakukan aksi perlawanan akhir pada pembunuh yang mengincar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.