Sukses

Profil 6 Bintang Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Tayang Mulai Besok di Vidio: Dibintangi Cut Mini, Donny Alamsyah hingga Arbani Yasiz

Vidio Original Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa dengan bintang Cut Mini dan Arbani Yasiz tayang mulai 25 Maret 2023 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi serial spesial Ramadhan yang siap menemani pelanggan Vidio beraktivitas di bulan suci ini. Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa akan tayang di Vidio mulai besok, Sabtu, 25 Maret 2023. Aktris senior Cut Mini hingga idola remaja Arbani Yasiz memperkuat serial ini.

Vidio Original Series Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa merupakan kelanjutan serial Sajadah Panjang yang rilis 2021 lalu. Sejumlah masalah pelik dihadapi para karakternya dalam season terbaru.  Mulai dari Andhika (Donny Alamsyah) yang sakit-sakitan, Aisyah (Annisa Kaila) yang terancam direbut orang, sampai Aida (Cut Mini) yang dituduh selingkuh. Karakter Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakyla Utami), dan Ariel (Rafi Sanjaya) juga tak luput dari persoalan.

Arya menikmati kedekatannya dengan Renata, di kala hubungannya dengan Nala merenggang. Masalah makin pelik dengan datangnya dua pria bernama Bram dan Tyo yang membawa konflik baru.

Pastikan Anda tak ketinggalan episode baru Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa yang rilis setiap hari Sabtu. Berikut profil 6 bintang Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cut Mini

Pemilik nama Cut Mini Theo lahir di Jakarta pada 30 Desember 1973. Mengawali karier sebagai model pada 1989, istri Muhammad Safril Sarwono ini telah terlibat di 40 judul film dan belasan sinetron. Mini pernah dua kali meraih Piala Citra lewat aktingnya di film Athirah dan Dua Garis Biru. Dalam Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa, ia berperan sebagai Aida.

3 dari 7 halaman

Donny Alamsyah

Aktor kelahiran 7 Desember 1978 sudah menekuni seni bela diri sejak kecil dan banyak terlibat di film laga. Nama Donny melambung seiring sukses film Merantau dan The Raid. Ia juga beberapa kali bermain di produksi Malaysia. Donny memerankan Andhika sang kepala keluarga dalam Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa.

4 dari 7 halaman

Arbani Yasiz

Pria kelahiran 15 Oktober 1994 ini memulai karier sebagai coverboy pada 2012. Ia aktif muncul dalam berbagai jenis produksi mulai film, FTV, sinetron dan web series. Penghargaan dari ajang Festival Film Bandung 2017 dan Asian Academy Creative Awards juga pernah diraihnya. Ia memerankan Arya di Vidio Original Series terbaru ini.

5 dari 7 halaman

Hasyakyla Utami

Hasyakyla Utami adalah kakak dari Adhisty Zara. Seperti halnya sang adik, dara kelahiran 20 Mei 2002 sempat menjadi member JKT48. Kyla berperan sebagai Adinda dalam serial ini.

6 dari 7 halaman

Rafi Sanjaya

Aktor remaja kelahiran Bekasi, 18 Maret 2004 ini telah terlibat di enam web series. Ia juga pernah merilis single berjudul Sekedar Merindu pada 2021.

7 dari 7 halaman

Annisa Kaila

 Mengawali karier sebagai artis cilik, dara kelahiran 18 Desember 2008 pernah muncul di berbagai film layar lebar, sinetron, FTV dan web series. Ia memerankan Aisyah dalam Sajadah Panjang Sujud dalam Doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.