Sukses

Dinar Candy Kerap Dijodohkan Sang Ayah dengan Ustaz, Pilih Tak Mau karena Masih Suka Nge-DJ

Diakui oleh Dinar Candy bahwa dirinya bingung sendiri jika harus berjodoh dengan seorang ustaz.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orang tua, Acep Ginayah Sobri menginginkan Dinar Candy mendapat jodoh yang terbaik. Itu sebabnya, Acep kerap menjodohkan Dinar Candy dengan ustaz, namun tak pernah berhasil.

Menurut Acep, keinginan itu tidak pernah terlaksana lantaran Dinar menolak. Diakui oleh Dinar Candy bahwa dirinya bingung sendiri jika harus berjodoh dengan seorang ustaz.

"Bapak enggak menghalangi, mau jodohin dia sama ustaz enggak dapat, karena dia enggak mau. Jadi enggak dapat-dapat," ujar ayahanda Dinar Candy, Acep Ginayah Sobri, di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Sering dijodohin sama ustaz. Ya nanti ustaznya 'sawan' Dinar jadi DJ. Bingung kalau sama ustaz," ujar Dinar Candy menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinar Candy Mengaku Didekati Banyak Pria Asing

Untuk urusan jodoh, Dinar Candy mengaku didekati banyak pria bule alias pria asing. Salah satunya seorang pria yang berasal dari Dubai, yang masih dirahasiakan identitasnya oleh Dinar.

"Sekarang yang deketin dari luar negeri semuanya. Aku habis umrah disuruh ke Dubai, cuma enggak bisa, masa tinggalin keluargaku. Ya ada yang deketinlah," ujar Dinar.

 

 

3 dari 4 halaman

Terpenting Bagi Sang Ayah Pria Pilihan Dinar Candy Beragama Islam

Acep sendiri tak masalah jika Dinar berjodoh dengan pria asing. Terpenting baginya, pria itu beragama Islam dan Dinar senang menjalani hubungan tersebut.

"Enggak apa-apa, yang penting ikut sama dia (Dinar). Misalkan senang sama anak bapak, ikut aja, enggak apa-apa. Mau bule atau gimana, yang penting bisa seiman. Setujuan dan muslimlah," terang Acep.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Dinar Candy Tinggal di Luar Negeri

Acep menambahkan, ia juga tidak ingin Dinar tinggal di luar negeri, jika nantinya berjodoh dengan pria bule.

"Bapak enggak mau anak dibawa ke luar negeri. Kecuali dia mau tinggal di rumah bapak di kampung, ke sawah dan nyangkul, menanam cabe dan lain-lain, ayo aja coba," terang Acep. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.