Sukses

Konten TikTok Ayu Ting Ting dan Treasure Tembus 25 Juta Penonton, Warganet: It Girl Depok Dilawan

Emak-emak juga mengenal Treasure setelah kolaborasi bikin konten TikTok bersama Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Treasure sempat kolaborasi membuat konten TikTok bersama. Video ini dibuat di sela-sela kesibukan Treasure menggelar konser di ICE BSD City, Tangerang, pada 18 dan 19 Maret 2023.

Dalam videonya, Ayu Ting Ting berada di tengah, sementara Jihoon dan Jaehyuk berada di sisi kanan dan kiri. Jihoon mengenakan jaket metalik hijau, sementara Jaehyuk berkemeja batik. Ketiganya joget bareng dengan musik “Rude Boy” dari Rihanna versi remix.

"Rude Boy trend with @Ayu Ting Ting," begitu bunyi caption videonya. Pada Kamis (23/3/2023) atau tiga hari setelah diunggah, konten TikTok tersebut sudah ditonton sekitar 25 juta kali dan disukai hampir 3 juta pengguna akun.

Video itu menjadi konten TikTok dengan jumlah penonton terbanyak yang pernah diunggah di akun resmi @yg_treasure_official. Jumlah penontonnya diprediksi masih akan terus bertambah.

Penggemar Treasure pun merasa takub dengan pencapaian ini. Mereka tak menyangka video kolaborasi sang idola dengan Ayu Ting Ting begitu meledak.

Warganet mengakui bahwa pedangdut berusia 30 tahun itu memiliki dampak yang begitu kuat. Selain dikenal sebagai seorang K-Popers, Ayu Ting Ting juga memiliki jumlah penggemar yang besar dari berbagai skala usia, mulai dari yang muda, hingga dewasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Positif dari Warganet dan Fans Treasure

Netizen beranggapan bahwa Ayu Ting Ting memiliki pesonanya sendiri. "It girl Depok di lawan," kata salah satu warganet di Twitter dengan nama akun @@jaefst***.

"Audience nya ATT kan emg gede bgt, YG did a great job sih ngundang ATT. kan ATT jg kpopan, jd bukan artis fomo," papar warganet lainnya.

Bahkan gara-gara konten tersebut, kalangan emak-emak jadi mengenal Treasure. Seperti kata pemilik akun @mochiik***, "WOI mak gw jg nontonin ini, mana bangga kmrin 'ohh mama jg nonton kok di tiktoknya ayu tingting'."

3 dari 4 halaman

Video Kolaborasi Bersama Hyunsuk

Ayu Ting Ting dan Treasure tak hanya membuat satu konten video saja. Ibu satu anak itu juga nge-dance lagu "Hello" milik Treasure bareng Hyunsuk. Tarian Ayu tak kalah jagonya dari Hyunsuk.

Video tersebut diunggah di TikTok Ayu Ting Ting dan sudah ditonton 10 juta kali setelah diunggah tiga hari yang lalu. "I'm like Hello Hello Hello," tulisnya sebagai keterangan video.

4 dari 4 halaman

Nonton Blackpink Bersama Bilqis

Sebelum nonton Treasure, Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu mencuri perhatian saat nonton konser Blackpink bareng sang buah hati.

Melalui akun Instagram-nya, bintang sitkom Lapor Pak itu mengunggah kompilasi video soal interaksi tipis-tipis antara Bilqis dan para member Blackpink. Mulai dari lambaian tangan Lisa, hingga flying kiss dari Jisoo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.