Sukses

Kolaborasi Varsity Band dan Risty Tagor Hadirkan Lagu Islami Berjudul Muslimah Sejati

Risty Tagor berkolaborasi dengan Varsity Band di lagu berjudul Muslimah Sejati.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor kembali disibukkan dengan aktifitas bermusik. Menyambut datangnya bulan Ramadhan, artis kelahiran Jakarta, 12 April 1989 ini berkolaborasi dengan grup band Varsity.

Varsity merupakan grup band yang digawangi Ang (vokalis), Awe (vokal 2), Rian (keyboard), Ocie (bass) dan Alem (drum). Bersama Risty Tagor, Varsity memperkenalkan lagu religi berjudul "Muslimah Sejati".

Menurut Risty Tagor, lagu yang dinyanyikannya bersama Varsity Band memberi pesan mengenai sosok Muslimah yang tak selalu memancarkan kebaikan dalam hal fisik dan berbusana Islami.

"Namun juga karena cerminan keindahan hati alias ahlak dan iman," kata Risty Tagor saat ditemui di Jakarta, Rabu, 22 Maret 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Muslimah

Bintang film Perempuan Berkalung Sorban menilai sosok Muslimah memancarkan kebaikan bagi lingkungan di sekitarnya. Tapi, kata artis 33 tahun ini, kebaikan seorang Muslimah tak cuma soal penampilan yang Islami.

"Muslimah yang anggun itu tidak melulu dalam pandangan fisik. Selalu ada kebaikan dan keanggunan lain yang terpancar, mungkin dari perilakunya, pola pikirnya dan bagaimana ia menjalani keseharian," Risty membeberkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Senang Kolaborasi Bareng Risty Tagor

Sementara itu, Varsity merasa senang berkolaborasi dengan Risty Tagor yang dikenal sebagai muslimah sejati, sesuai dengan lirik lagunya.

"Lirik lagu Muslimah Sejati ini menggambarkan seorang muslimah yang anggun," kata Ang, vokalis Varsity Band.

 

4 dari 4 halaman

Warna Berbeda

Bersama Risty Tagor, Varsity ingin meramaikan suasana Ramadhan yang penuh dengan suka cita dalam menyambut datangnya bulan penuh ampunan.

“Semoga hadirnya kolaborasi ini dapat memberikan warna berbeda pada musik religi di belantika musik Indonesia,” Ang memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.