Sukses

Cerita Michael Simon Dikunjungi Kepala BPOM Bandung, Teguhkan Komitmen Inovasi Seni Kosmetik

Michael Simon berbagi cerita soal kesibukannya sebagai pengusaha sekaligus pesohor Tanah Air. Selasa (21/3/2023), ia dikunjungi Kepala Balai Besar POM Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Michael Simon berbagi cerita soal kesibukannya sebagai pengusaha sekaligus pesohor Tanah Air. Selasa (21/3/2023), ia menerima kunjungan Kepala Balai Besar POM Bandung, Sukriadi Darma.

Suami Rizky Ananda Musa membeberkan, Sukriadi Darma melihat langsung bahan baku dan kawasan dua perusahaan yang menghasilkan produk untuk lebih dari 200 brand kosmetik ternama.

Kunjungan ini disertai pesan pentingnya inovasi dalam seni dekorasi wajah (kosmetik) yang tetap memenuhi aspek cara pembuatan obat yang baik (CPOB) serta cara pembuatan obat tradisional yang baik (CPOTB).

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (21/3/2023), suami Rizky Ananda Musa mengaku menerima kunjungan BPOM dengan tangan terbuka sekaligus hangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kunjungan Bermakna Penting

“Sejujurnya kunjungan ini sangat penting pada bisnis kreatif yang dijalani,” kata Michael Simon seraya menggarisbawahi industri seni khususnya kosmetik adalah kerja kolektif.

“Untuk menghasilkan sesuatu yang aman dan berkualitas perlu bimbingan serta arahan dari BPOM. Kunjungan kerja yang rutin dilakukan ini kami terima dengan senang dan tangan terbuka,” imbuhnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Motivasi dan Pengalaman

Dalam kesempatan itu, Sukriadi Darma menyorot sejumlah aspek penting yang didapat dari hasil kunjungan. Ia menyinggung motivasi, pengalaman, dan pengetahuan.

“Kawasan ini dibangun berdasarkan motivasi, pengalaman, pengetahuan dan ini menginsprirasi. Dengan Pak Michael Simon kami membahas banyak hal dari bahan hingga sarana,” urai Sukriadi Darma.

 

4 dari 4 halaman

Janji Saling Mendampingi

Pertemuan Michael Simon dan tim BPOM menyepakati kolaborasi untuk saling jaga dan berdampingan. Ini penting untuk membuat industri seni kosmetik makin maju.

“Kami akan saling mendampingi agar produk yang dihasilkan Skin Solution bisa diterima dan maju,” tutup Sukriadi Darma. Michael Simon menyambut hangat janji ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.