Sukses

Sinopsis The Commuter Tayang Malam Ini, Liam Neeson dan 2 Bintang The Conjuring Terseret Misi Berbahaya dalam Kereta

Berikut sinopsis The Commuter dibintangi Liam Neeson tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 21 Maret 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta The Commuter tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 21 Maret 2023, pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2018 menampilkan aktor Liam Neeson sebagai bintang utama. Selain itu, ada dua bintang The Conjuring yakni Vera Farmiga dan Patrick Wilson dalam film arahan Jaume Collet-Serra. Simak sinopsis The Commuter berikut ini.

Michael MacCauley (Liam Neeson) adalah seorang mantan polisi New York City yang kini jadi agen asuransi. Suatu hari, ia dipecat dari pekerjaannya. Menutupi fakta ini dari istri dan anak, MacCauley memilih curhat ke Murphy, mantan rekannya yang sampai sekarang masih jadi polisi. MacCauley bingung  cara memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Saat naik kereta komuter, MacCauley didekati wanita bernama Joanna (Vera Farmiga). MacCauley diminta Joanna mencari Prynne alias penumpang tak dikenal, yang menurut Joanna telah mencuri barang berharga. Joanna bilang bahwa MacCauley akan menemukan uang muka sebesar USD 25.000 di dalam toilet. Joanna menjanjikan MacCauley akan mendapat tambahan USD 75.000 jika berhasil menuntaskan misi. Joanna juga menyinggung status MacCauley sebagai mantan polisi.

MacCauley menuju toilet dan menemukan uang itu. Ia berencana kabur membawa uang itu. Namun saat hendak keluar dari kereta, ia didatangi remaja yang membawa cincin kawin istrinya. MacCauley berusaha menelepon istrinya tapi tidak diangkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teror

MacCauley mendekati Walt, pria yang sering berada satu komuter dengannya di jam pulang kantor. Ia memberi pesan agar Walt menghubungi Murphy. Tak lama kemudian Walt didorong seseorang keluar dari kereta yang melaju, membuatnya tewas.

3 dari 4 halaman

Saksi

MacCauley menghadapi sejumlah teror di dalam kereta. Murphy menghubungi MacCauley, mengungkap identitas Prynne. Rupanya Prynne adalah saksi kunci dalam kasus dugaan bunuh diri seorang pejabat kota, Enrique Mendes. MacCauley sadar bahwa nyawa Prynne dalam bahaya.

4 dari 4 halaman

Mencari

MacCauley harus mencari tahu siapa sosok Prynne sebenarnya, lantaran tak dijelaskan identitas atau ciri-ciri seperti jenis kelamin. Di sisi lain, Joanna mengancam akan melukai keluarga MacCauley jika ia tidak menemukan dan membunuh sosok Prynne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.