Sukses

Manscrow Gilang Meninggal Dunia, Ini 7 Hasil Riasan Sang Make-up Artist: Pernah Merias Bunda Corla, Luna Maya hingga Ratu Kecantikan Dunia

Kabar meninggalnya make-up artist Manscrow Gilang diunggah Luna Maya dan Ivan Gunawan lewat Instagram pada Senin (20/03/2023).

Liputan6.com, Jakarta Make-up artist Manscrow Gilang telah meninggal dunia. Kabar ini dibagikan oleh Luna Maya lewat unggahan Instagram stories pada Senin (20/03/2023). "Innalilahi… Masih nggak percaya… 😭😭😭," tulis bintang film Janda Kembang. Hal senada juga diungkap oleh desainer dan presenter Ivan Gunawan.

Manscrow Gilang dikenal kerap merias selebriti Tanah Air. Gilang terbilang cukup dekat dengan Ivan. Mereka kerap terlibat dalam proyek yang sama.

Menengok Instagram pribadinya, sederet artis terkenal sudah pernah dirias oleh Gilang. Selain Luna Maya dan Ivan Gunawan, Gilang diketahui pernah mendadani Bunda Corla, Betrand Peto Putra Onsu, Mieke Amalia, Evi Masamba, Tora Sudiro, Sarwendah, Cassandra Lee dan Marion Jola.

Tak cuma seleb Indonesia, Gilang juga dipercaya merias para ratu kecantikan dunia ketika bertandang ke Jakarta. Berikut 7 potret seleb yang dirias Manscrow Gilang, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Selasa (21/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Luna Maya

Luna Maya termasuk artis yang kerap dirias Gilang. Nampak Gilang beberapa kali merias Luna untuk penampilannya dalam kontes pemilihan model. Potret Luna ini menunjukkan salah satu kepiawaian Gilang dalam merias wajah.

3 dari 8 halaman

Bunda Corla

Kehadiran Bunda Corla ke Jakarta pada Januari silam sukses bikin heboh. Gilang dipercaya merias Bunda Corla dalam berbagai kesempatan. Ini adalah wajah Corla yang nampak jauh lebih muda usai dirias Gilang. Dalam celotehannya, Corla merasa seperti Jennifer Lopez ketika dirias seperti ini.

4 dari 8 halaman

Marion Jola

Penyanyi jebolan kontes bakat ini termasuk yang kerap memakai jasa Gilang dalam sejumlah performance-nya. Sisi seksi sekaligus misterius berhasil ditampilkan Gilang pada riasan Marion Jola berikut ini.

5 dari 8 halaman

Evi Masamba

Alumni Dangdut Academy, Evi Masamba juga beberapa kali dirias oleh Gilang. Di tangan Gilang, Evi makin cantik dengan kesan eksotis.

6 dari 8 halaman

Cassandra Lee

Pemain film dan sinetron Cassandra Lee juga pernah dirias Gilang. Tetap terlihat muda dan fresh, bintang sinetron Rain makin elegan dalam riasan ini.

7 dari 8 halaman

Betrand Peto Putra Onsu

Tak hanya kaum wanita, Gilang juga pernah mendadani artis pria, salah satunya Betrand Peto Putra Onsu. Dalam potret ini, Gilang juga bertindak sebagai penata rambut. Hasilnya, Betrand tampil makin tampan dan tetap maskulin.

8 dari 8 halaman

Miss Grand International

Ketika beberapa alumni Miss Grand International berkunjung ke Indonesia, Gilang mendapat kehormatan untuk merias mereka. Salah satunya adalah Mariana Beckova, runner up no 4 Miss Grand Internasional 2022. Hasilnya wanita asal Republik Czech ini auranya makin terpancar dengan kesan glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.