Sukses

Make Up Artist Manscrow Gilang Meninggal Dunia, Ivan Gunawan: Sayang Banget Sama Kamu, Kita Semua Kehilangan

Ivan Gunawan berduka atas kabar Manscrow Gilang meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan berduka atas kabar Manscrow Gilang meninggal dunia. Melalui unggahan di fitur Instagram Storiesnya, presenter yang juga desainer ini mengumumkan Make Up Artist Manscrow Gilang meninggal dunia.

"Mohon dimaafkan apabila ada kesalahannya, yang di sengaja maupun tidak di sengaja.. Semoga jalannya di lapangkan :( Rest In Peace," tulis Ivan Gunawan membagikan kabar make up artist meninggal dunia, Selasa, 21 Maret 2023.

Selain Ivan Gunawan, Luna Maya, Sarwendah, Nikita Mirzani dan Bunda Corla juga membagikan kabar duka Manscrow Gilang meninggal dunia.

"Innalilahi… Masih nggak percaya… 😭😭😭," tulis Luna Maya sebagai status teks unggahan foto yang menampilkan Manscrow Gilang dalam balutan warna hitam putih di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahas Tentang Hidup

Di akun Instagram terverifikasinya, Ivan Gunawan juga mengunggah potret kebersamaan dengan Manscrow Gilang. Dalam foto itu, keduanya berpose sambil melihat ke arah kamera.

Presenter dan desainer yang karib disapa Igun, membahas mengenai realita kehidupan menyertai unggahan fotonya bersama Manscrow Gilang. "Kita hidup nga pernah tau kapan masa hidup kita usai ....," tulis Igun.

 

3 dari 4 halaman

Selamat Jalan

Igun menyampaikan ucapan perpisahan kepada Manscrow Gilang yang meninggal dunia pada 20 Maret 2023, malam.

"selamat jalan @manscrow_gilang km sudah memberikan kontribusi besar di @yayasanduniamegabintang anak anak ku pinter make up & bikin rambut 👑 karna kamu ❤️❤️❤️ Sayang banget sama kamu , kita semua kehilangan 🦋🦋🦋," tulis Igun sebagai status teks unggahan fotonya.

4 dari 4 halaman

Bunda Corla Ikut Berduka

Tak cuma Igun, Bunda Corla juga menyampaikan duka cinta mendalam terhadap Manscrow Gilang yang meninggal dunia.

Tak banyak yang tahu, sosok MUA Manscrow Gilang sempat memoles wajah Bunda Corla selama berada di Indonesia.

"Bunda mau mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Gilang," kata Bunda Corla mengawali ucapan duka cita terhadap kepergian Manscrow Gilang melalui video singkat, Selasa, 21 Maret 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.