Sukses

Make Up Artist Manscrow Gilang Meninggal Dunia, Bunda Corla: Terima Kasih Sudah Membuat Wajah Bunda Menjadi Cantik

Make Up Artist Manscrow Gilang meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Make Up Artist Manscrow Gilang meninggal dunia. Kabar make up artist meninggal dunia disampaikan oleh banyak selebriti Tanah Air.

Luna Maya, Ivan Gunawan hingga Sarwendah membagikan kabar duka Manscrow Gilang meninggal dunia. Kepergian Manscrow Gilang juga membuat Bunda Corla sedih.

Melalui akun Instagramnya, Bunda Corla menyampaikan duka cinta mendalam terhadap Manscrow Gilang meninggal dunia. Tak banyak yang tahu, sosok MUA Manscrow Gilang sempat memoles wajah Bunda Corla selama berada di Indonesia.

"Bunda mau mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Gilang," kata Bunda Corla mengawali ucapan duka cita terhadap kepergian Manscrow Gilang melalui video singkat, Selasa, 21 Maret 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Bunda Corla Cantik

Saat Bunda Corla pulang kampung ke Indonesia, Manscrow Gilang bertugas untuk merias wajahnya agar tampil cantik dan menarik selama berada di Tanah Air. Hal ini diakui langsung oleh Bunda Corla.

"Selama di Jakarta, waktu Bunda kembali ke Indonesia, Gilang yang selalu make up in Bunda. Membuat semangat Bunda, support Bunda, membuat Bunda jadi cantik," Bunda Corla menguraikan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diberitakan sebelumnya, Make Up Artist Manscrow Gilang meninggal dunia. Kabar meninggalnya Manscrow Gilang disampaikan oleh artis Luna Maya dan Ivan Gunawan melalui akun Instagram terverfikasi mereka.

Manscrow Gilang dikenal sebagai MUA yang banyak mengerjakan riasan untuk para selebriti dan pesohor Indonesia. Ia diketahui meninggal dunia pada Selasa, 21 Maret 2023.

4 dari 4 halaman

Diumumkan Luna Maya dan Ivan Gunawan

"Innalilahi… Masih nggak percaya… 😭😭😭," tulis Luna Maya sebagai status teks unggahan foto yang menampilkan Manscrow Gilang dalam balutan warna hitam putih di Instagram.

Hal senada disampaikan Ivan Gunawan. Presenter dan desainer yang karib disapa Igun mengunggah Instagram Stories yang menyiarkan ulang atau repost kabar Manscrow Gilang meninggal dunia.

 "Mohon dimaafkan apabila ada kesalahannya, yang di sengaja maupun tidak di sengaja.. Semoga jalannya di lapangkan :( Rest In Peace," tulis Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.