Sukses

7 Momen Ultah Xarena Putri Siti Badriah dan Krisjiana: Dihadiri Ayu Ting Ting hingga Lucinta Luna, Tampil Gemas dengan Tema The Flinstones

Xarena anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin merayakan ulang tahun yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin merayakan ulang tahun putri mereka, Xarena Zenata Denallie Baharudin. Pada 18 Maret 2023, Xarena genap berusia setahun. Pada hari yang sama, sebuah pesta ultah yang meriah digelar di pantai Ancol, Jakarta Utara.

Sederet selebriti hadir dalam acara yang mengusung konsep outdoor ini. Sebut saja Ayu Ting Ting, Sarwendah, Lucinta Luna dan sederet nama lainnya. Pesta ulang tahun Xarena memakai tema The Flinstones.

Sebagai informasi, The Flinstones merupakan animasi klasik yang mengisahkan kehidupan manusia di zaman purba. The Flinstones pertama tayang di Amerika Serikat pada 1960. Pada 1990-an, sempat dibuatkan versi film layar lebar live-action dan video game.

Krisjiana tak gengsi memakai kostum loreng lengan buntung seperti yang dipakai karakter utama The Flinstones, Fred Flinstone. Berikut 7 potret kemeriahan pesta ulang tahun Xarena anak Siti Badriah dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kecupan

Kekompakan Krisjiana dan Siti saat menggelar pesta ulang tahun Xarena. Jika Kris menjadi Fred Flinstone, maka pelantun ‘Lagi Syantik’ memakai kostum istri Fred, Wilma. Siti nampak serius recreate gaya fashion karakter Wilma, dengan memakai aksesoris kalung putih besar.

Kue tar pun dibuat dengan hiasan berbagai binatang, seolah mempertegas nuansa hutan rimba. Nampak Kris dan Siti mengecup buah hati mereka.

3 dari 8 halaman

Gemas

Berusia setahun, begini penampilan Xarena di hari ultahnya. Ia nampak makin menggemaskan. Dalam sejumlah potret, terlihat bocah berkulit putih ini senyum ceria di hari bertambahnya usia.

4 dari 8 halaman

Ayu Ting Ting

Berteman cukup akrab, Ayu Ting Ting juga hadir dalam pesta ultah Xarena. Pelantun ‘Alamat Palsu’ mengunggah potret bareng keluarga Siti dan menuliskan doanya. “Sehat trs, panjang umur, byk rezeki, jadi anak sholeha, bahagia selalu n smg apa yg dicita"kan semua trkabul y nak aminn.....,” harap ibunda Bilqis Khumairah Razak.

5 dari 8 halaman

Vizza Dara

Pesinetron yang juga sahabat Siti Badriah, Vizza Dara, hadir bareng dua buah hatinya. Vizza menempuh perjalanan jauh demi memenuhi undangan pelantun ‘Bara Bere’ itu. “setelah menempuh perjalanan 4 jam. Anak2 super happy bangett😍✨Makasih xarena ...” ungkap Vizza.

6 dari 8 halaman

Lucinta Luna

Vizza nampak berinteraksi dengan tamu undangan lainnya. Lucinta Luna ternyata menjadi salah satu undangan.

7 dari 8 halaman

Sarwendah

Sarwendah juga meluangkan waktunya menghadiri undangan Siti dan Kris. Sebuah potret menunjukkan istri Ruben Onsu pose bareng Ayu Ting Ting dan Siti.

8 dari 8 halaman

Ichal dan Dafina

Bintang FTV yang juga pasutri, Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir hadir dalam pesta ini. Keduanya kompak pakai outfit hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.