Sukses

Rossa Beauty Hadirkan Garnet Eyeshadow, Kolaborasi dengan Bubah Alfian

Liputan6.com, Bandung - Rossa Beauty, brand beauty profesional milik diva Indonesia Rossa berkolaborasi dengan makeup artist kenamaan Bubah Alfian kembali melahirkan sentuhan khas series Garnet Eyeshadow. Kolaborasi Bubah X Rossa tersebut diluncurkan dalam acara bertempat di Grand Sunshine Resort & Convention Soreang Bandung, Kabupaten Bandung, pada Minggu (19/3/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Rossa selaku pemilik bisnis Rossa Beauty, Rossa, Bubah Alfian, Ncess Nabati, dan model Sarah Tumiwa.

Sekadar informasi, Garnet Eyeshadow hadir dengan 9 varian warna yang dikemas menjadi Eyeshadow Palette. Kolaborasi ini kembali mengusung tema "No time for bad make up!", memberikan sentuhan warna yang intens, berkarakter dan cocok untuk dipakai di berbagai jenis warna kulit Perempuan Indonesia.

"Sekarang kita mengeluarkan produk eyeshadow. Dengan Bubah, yang merupakan makeup artist profesional, sekarang kita mengeluarkan eyeshadow palette," kata Rossa dalam konferensi pers.

Terinspirasi dari super model kelas dunia, Bubah Alfian dan Rossa menerjemahkan ke dalam 9 varian warna yang selaras dan cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia.

"Aku selalu ingin memberikan yang terbaik, termasuk dalam bisnisku. Seluruh produk Rossa Beauty merupakan hasil develop-ku yang cukup panjang, aku ingin seluruh bahan hingga warna yang diproduksi adalah yang terbaik," ujar CEO Rossa Beauty itu.

 

2 dari 3 halaman

Senang Berkolaborasi

Bubah Alfin, mengaku senang berkolaborasi dengan Rossa yang merupakan artis idolanya. Melalui kolaborasi ini, make up artist kondang ni ingin agar perempuan Indonesia tampil cantik, menarik, dan percaya diri.

"Aku ingin banget, meskipun enggak bisa makeup-in seluruh perempuan Indonesia, tapi paling tidak melalui produk ini, ada sentuhan makeup ala Bubah yang khas," ujarnya.

Dengan produk yang terdaftar BPOM dan halal, seluruh produk Rossa Beauty juga bebas dari bahan-bahan berbahaya, sehingga setara barang-barang branded tapi dengan harga yang bisa dijangkau.

"Aku ingin seluruh bahan hingga warna yang diproduksi adalah yang terbaik," ujar Rossa.

Grand launching dengan menyungsung Tema Sunshine kali ini, sekaligus ingin menyapa semua kolega atau business partner dan customer termasuk agen dan reseller Rossa Beauty.

3 dari 3 halaman

Demo

Dalam rangkaian acara ini juga Bubah Alfiah berkesempatan  memperlihatkan demo makeup dengan tema menuju Lebaran hingga festival. Acara ini ditutup dengan persembahan suara emas dari Sang Diva Indonesia, Rossa.

 

Rossa Beauty terus mengembangkan sayap bisnisnya melalui berbagai varian produk yang siap memenuhi kebutuhan makeup perempuan Indonesia. Memulai bisnis dari fragrance, lalu mulai menjangkau makeup decorative, Rossa Beauty telah berdiri sejak 2016 terus memberikan nuansa baru di setiap produk terbarunya.

Menjadi sahabat para perempuan Indonesia merupakan mimpi dari Rossa Beauty, untuk itu dalam setiap koleksinya memiliki cerita khas yang tertuang dalam produknya.

Rossa Beauty ingin menjadi beauty brand-nya sebagai ajang pemberdayaan perempuan, dengan menerapkan sistem agen dan reseller, agar seluruh produk dapat dijangkau oleh semua kalangan dan membantu seluruh perempuan Indonesia lebih produktif.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.