Sukses

D’Masiv, Ipank, Dinar Candy, Tipe X hingga Trio Macan Ramaikan Konser Musik Bungo Fest 2023

Kolaborasi epik antara konser musik, kearifan lokal dengan industri kreatif lokal akan segera hadir di Muara Bungo, Jambi.

Liputan6.com, Jakarta - Bungo Fest 2023, kolaborasi epik antara konser musik, kearifan lokal dengan industri kreatif lokal akan segera hadir di Muara Bungo, Jambi.

Musisi-musisi papan atas Tanah Air seperti D’Masiv, Ipank, NDX AKA, Dinar Candy, The Rain, Tipe X, Mekar Disko hingga Trio Macan siap meramaikan event akbar ini.

Agung selaku promotor, menyampaikan, Bungo Fest lahir berkat sinergitas Kemenparekraf, pemerintahan kabupaten Bungo, PT. KBPC Group, Bungo Green City serta Suwarnadwipa Nusantara.

"Bungo Fest mengundang dan siap memberikan hiburan kepada ribuan penikmat musik, pelaku bisnis hingga kearifan lokal enthusiast," kata Agung ditemui di sela-sela jumpa pers Bungo Fest 2023 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Maret 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digelar 6 Mei 2023

Diselenggarakan tanggal 6 Mei 2023 di Bungo Green City, Bungo Fest mengundang khalayak ramai dari daerah Padang, Pekanbaru, Palembang, Jambi City, Bengkulu hingga Bukittinggi untuk meramaikan kolaborasi penuh nilai dan bermakna ini.

"Bungo Fest tidak hanya menyajikan panggung musik berkelas, tapi juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penonton," Agung menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Parade Kesenian Tradisional

Agung mengatakan, parade kesenian tradisional elok dari para seniman-seniman lokal juga ditampilkan dalam acara Bungo Fest 2023.

"Ajak keluarga, pasangan serta teman sahabat untuk bersenang-senang di Bazaar Area dimana kamu bisa menikmati makanan dan minuman jajanan lezat serta produk-produk menarik hasil kreatifitas usaha UMKM," kata dia.

 

 

4 dari 4 halaman

Dipastikan Tenang dan Aman

Para pengunjung Bungo Fest bisa merasa tenang dan merasa aman selama event ini berlangsung. Pasalnya, Gotam Entertainment sebagai event organizer Bungo Fest berupaya memberikan pelayanan terbaik.

"Salah satunya zona body checking sebelum masuk kedalam venue agar event spesial ini bisa berjalan dengan baik dan kondusif," Agung memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.