Sukses

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William Ditanggapi Orangtua, Umi Kalsum: Doain Aja Jadi Mualaf

Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan Boy William tengah menjadi perbincangan hangat di jagad maya.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan Boy William tengah menjadi perbincangan hangat di jagad maya. Bahkan, hubungan mereka memancing warganet untuk menjodoh-jodohkan keduanya.

Terkait hal itu, orang tua Ayu Ting Ting santai menanggapinya. Bahkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak mendukung jika memang itu yang terbaik dan sudah menjadi suratan takdir yang sudah digariskan Sang Khalik.

"Doain aja. Siapapun yang dekat sama Ayu memang selalu dijodoh-jodohin. Kalau memang pas malaikat lewat, emang bener, ya alhamdulillah," kata Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/3/2023).

"Kalau Allah ridhoi yang mungkin yang terbaik buat Ayu. Kita mah orang tua mendukung aja ya," ujar Umi Kalsum menimpali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan Jadi Mualaf

Umi Kalsum menambahkan, tak ada yang bisa menebak jodoh seseorang. Menurutnya, bukan tidak mungkin Boy William memutuskan menjadi mualaf dan berjodoh dengan Ayu.

Seperti diketahui, Boy William merupakan penganut Kristiani. "Doain aja ye, doain aja jadi mualaf. Kita enggak tau jodoh kan ya. Kalau dia mau jadi mualaf ya silahkan. Kalau dia baik, buat Bilqis, buat bunda. Minta yang terbaik aja sama Allah," terang Umi Kalsum.

 

3 dari 4 halaman

Tahu Boy William Dari Nol

Abdul Rozak mengaku sudah cukup lama mengenal Boy William. Apalagi Boy William dan Ayu Ting Ting pernah bernaung di manajemen yang sama. Mereka menilai Boy William memiliki kepribadian yang baik.

"Sebelum sekarang juga ya, dari dulu emang udah kenal. Satu manajemen juga, sama-sama merintis bareng, tahu dari nol," ungkap Abdul Rozak.

 

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Cucu

Senada dengan sang suami, Umi Kalsum pun memiliki penilaian yang sama. Bukan hanya baik kepada Ayu Ting Ting, kata Umi Kalsum, Boy William juga baik terhadap cucunya, Bliqis.

"Oh deket banget. Dari Bilqis masih kecil emang deket. Emang Boy baik ya Yah (menyapa Ayah Rozak)," pungkas Umi Kalsum. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.