Sukses

Shin Ye Eun Ternyata Tertekan Syuting Adegan Bullying Pakai Catokan di Drakor The Glory, Sampai Dapat Mimpi Buruk

Shin Ye Eun menyebut ia menjadi sangat sensitif sepanjang syuting drakor The Glory.

Liputan6.com, Jakarta Performa Shin Ye Eun sebagai Park Yeon Jin remaja di drama Korea The Glory menuai banyak pujian. Artis kelahiran 18 Januari 1998 ini dinilai begitu menjiwai karakter perundung kejam yang kerap merisak temannya dengan menggunakan catokan rambut.

Saking meyakinkannya, tak sedikit warganet yang mengutarakan rasa ngerinya terhadap akting Shin Ye Eun. Namun ternyata, sang aktris sendiri merasa tertekan saat berakting sebagai perundung sadis di drakor ini.

Dilansir dari Koreaboo dan Allkpop, Minggu (19/3/2023), hal ini ia ungkapkan dalam sebuah episode reality show Point of Omniscient Interfere atau The Manager. Kala itu ia ditanya mana yang lebih sulit: berakting di The Glory, atau drakor terbaru yang ia bintangi, The Secret Romantic Guesthouse.

Jawabannya, ternyata adalah drakor yang dibintangi Song Hye Kyo tersebut.

“Memang ini adalah akting, dan sejujurnya saat syuting kami semua tahu bahwa kami hanya berakting. Tapi ada sejumlah momen yang membuatku keluar dari karakter saat sedang syuting,” kata bintang drakor Revenge of Others ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shin Ye Eun Syok Lihat Lawan Main Berakting Kesakitan

Adegan yang begitu membuatnya tertekan, adalah saat karakternya merundung Moon Dong Eun remaja.

“Yang kupegang memang catokan dingin, yang kudekatkan kepadanya. Tapi aktrisnya menangis kesakitan, jadi aku berpikir, ‘Apa yang kulakukan’, dan aku lalu membuat blooper,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Shin Ye Eun Mimpi Buruk hingga Sulit Tidur

Namun hal ini tak berhenti sampai di sini. “Saat aku pulang, akhirnya aku mendapat mimpi buruk,” kata dia.

Shin Ye Eun menyebut ia menjadi sangat sensitif sepanjang syuting The Glory. Karenanya, saat tidur pun ia harus menyumbat telinganya. “Aku tak bisa tidur tanpa earplugs karena aku begitu gelisah dengan karakter yang begitu gelap ini,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Proyek Shin Ye Eun Terbaru: Drakor The Secret Romantic Guesthouse

Untungnya, peran dalam drakor terbaru yang ia bintangi, The Secret Romantic Guesthouse, berbeda jauh dari Park Yeon Jin yang kejam. Dalam drama sageuk ini, ia berperan sebagai Yoon Dan Oh, gadis pemilik guesthouse Yihwawon. Dari foto-foto yang telah dirilis, ekspresinya tampak begitu cerah dan ceria.

Di guesthouse miliknya, ia bertemu dengan tiga pelajar tampan yang masing-masing memiliki rahasia sendiri. Ketiga pelajar itu dimainkan oleh  Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.