Sukses

Taylor Swift Menggebrak Lewat Tur Eras, Swifties hingga Penggemar Blackpink Dapat Kejutan

Ada sejumlah kejutan dalam tur konser Taylor Swift yang bertajuk Eras.

Liputan6.com, Arizona - Tur konser Taylor Swift yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar akhirnya dimulai pada Jumat (17/3/2023) lalu. Dilansir dari People, acara yang diselenggarakan di Glendale, Arizona ini berdurasi lumayan panjang, 3 jam dan 13 menit.

Tak heran, kekasih Joe Alwyn ini memang menampilkan banyak lagu: jumlahnya 44!

Ada sejumlah kejutan dalam konser Taylor Swift ini. Dilansir dari E! News, sehari sebelum konser Taylor Swift berlangsung, pelantun “Back in Desember” ini merilis empat lagu baru.

“In celebration of The Eras Tour, I'm releasing 4 previously unreleased songs tonight at midnight. (Sebagai selebrasi untuk The eras Tour, aku merilis empat lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis, pada tengah malam),” tulisnya dalam unggahan di Instagram Story.

Keempat lagu tersebut bertajuk  "Eyes Open (Taylor's Version); "Safe & Sound (menampilkan Joy Williams dan John Paul White) (Taylor's Version)"; "If This Was A Movie (Taylor's Version)" dan "All Of The Girls You Loved Before."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taylor Swift Hanya Mainkan Lagu di Set Akustik Sekali Saja

Kejutan lain yang ia sertakan dalam tur konser ini, terbilang lumayan ambisius. Dilansir dari BBC dan Billboard, Taylor menyertakan sesi “Wild Card” dalam konsernya.

Di sesi ini, Taylor Swift akan menyanyikan salah satu lagunya secara akustik. Lagu yang dinyanyikan di sesi ini, hanya akan dinyanyikan sekali secara akustik.

“Rencananya, targetnya, adalah membawakan lagu yang berbeda di masing-masing pertunjukkan, tak mengulangi (lagu yang sama) lagi,” kata Taylor dalam konsernya.

3 dari 4 halaman

Taylor Swift Berharap Tak Bakal Mengacau

Ia melanjutkan, “Jadi saat kamu mendengar lagu yang ini dalam turnya, kamu akan tahu bahwa aku hanya akan saat itu saja memainkannya dalam set akustik ini.”

Taylor kemudian sempat melempar canda soal sesi akustik ini. “Kecuali aku benar-benar mengacau, sampai harus mengulanginya di kota lain. Tolong doakan aku supaya aku tidak sampai melakukan ini,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Taylor Swift Bikin Blink Geger

Ada kejutan lain yang bikin heboh. Uniknya, yang geger ini bukanlah Swifties—sebutan bagi fandomnya—tapi juga para penggemar Blackpink, alias Blink. Pasalnya, salah satu lagu yang dimainkan sebelum konser dimulai adalah “Pink Venom.”

Dilansir dari Allkpop, sejumlah warganet berspekulasi bahwa Taylor Swift ikut memilih agar lagu ini diputar. Apalagi, Taylor Swift pernah menggunakan “Pink Venom“ sebagai lagu latar di unggahan TikTok-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.