Sukses

Sinopsis AXL Tayang Minggu Malam, Becky G Terlibat Petualangan dengan Robot Anjing Jagoan

Berikut sinopsis AXL tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 19 Maret 2023 pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film A.X.L dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 19 Maret 2023 mulai pukul 20.00 WIB. Dirilis tahun 2018, AXL merupakan film fiksi ilmiah dengan bintang Alex Neustaedter, Becky G, Dominic Rains dan Thomas Jane sebagai pemeran utama. Berikut sinopsis AXL yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, naskah ini mengandung spoiler atau bocoran cerita sampai tamat.

AXL merupakan robot berbentuk anjing ciptaan Andric, ilmuwan dari perusahaan Craine Systems. Proyek ini didanai pihak militer untuk melindungi prajurit. AXL sendiri singkatan dari Attack, eXploration, Logistics. Namun proyek ini gagal dan AXL dibiarkan di sebuah lahan kosong.

Sampai suatu hari ia ditemukan remaja bernama Miles, yang sedang balap motocross. Miles sering di-bully oleh teman sekolahnya, Sam. Miles tak sengaja mengaktifkannya, hingga ia dan AXL menjadi kawan baik. Miles juga memberi tahu keberadaan AXL pada temannya yang pintar, Sara.

Hubungan mereka bertiga jadi dekat. Sam yang naksir Sara marah, menunjukkan kecemburuannya. AXL melindungi Miles dan Sara dengan menghajar Sam hingga pemuda itu ketakutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saran

Miles akhirnya cerita soal AXL pada Chuck, ayahnya. Chuck menyuruh Miles mengembalikan AXL pada pemiliknya.

Sementara itu Sam membalas dendam, datang bersama teman-temannya untuk membakar AXL. Sara yang melihat ini lewat live streaming media sosial langsung ke lokasi. Sara dan Miles berusaha memperbaiki AXL. Sang robot menuntun mereka ke sebuah bengkel untuk melakukan reparasi.

3 dari 4 halaman

Diculik

Setelah itu, Miles dan Sara diculik Craine Systems, diminta untuk menyerahkan remote control yang ada pada AXL. Miles berhasil kabur dan terjadi kejar-kejaran rumit dengan pihak Craine. Demi menyelamatkan majikannya, AXL memilih untuk mengaktifkan proses penghancuran diri sendiri.

4 dari 4 halaman

Enam Minggu Kemudian

Andric ditahan karena dianggap menciptakan bahaya untuk masyarakat. Miles dan Sara dapat beasiswa kuliah dari pihak militer sebagai uang tutup mulut.

Chuck mengirim amplop untuk Miles, yang ternyata berisi remote. Film diakhiri dengan Miles dan Sara yang tampak yakin bahwa AXL sebenarnya selamat dan memberi petunjuk agar mereka mencarinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.