Sukses

Chef Juna Tak Ragu Jadi Brand Ambassador Kimbo, Ungkap Dua Alasan Tepat: Mengedepankan Kualitas dan Rasa Yang Maksimal

Chef Juna diperkenalkan sebagai brand ambassador Kimbo.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari mimpi untuk membahagiakan konsumen Indonesia, PT Madusari Nusaperdana yang didirikan pada tahun 1995, berkomitmen untuk menyediakan makanan berprotein, lezat, dan nikmat.

Melalui produk sosis Kimbo, PT Madusari Nusaperdana meluncurkan berbagai varian produk sosis seperti Kimbo Frozen, Kimbo Frozen Bratwurst, Kimbo Probites, dan Kimbo Gold Plus.

PT Madusari Nusaperdana terus melakukan inovasi dan peningkatan produk. Bahkan baru-baru ini, perusahaan ini menjalin kerja sama dengan menjadikan Chef Juna sebagai brand ambassador produk Kimbo.

“Saat ini Kimbo masuk pada era baru dimana kami ingin lebih fokus untuk meningkatkan citra produk dan meningkatkan mutu atau rasa dari makanan. Oleh karena itu kami memercayakan hal tersebut kepada Chef Juna untuk menjadi duta merek Kimbo,” kata Chief Operational Officer PT Madusari Nusaperdana Dewi Rusli ditemui di Kofuse, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Maret 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Mengenal Kimbo

Sementara itu Brand Ambassador Kimbo, Chef Juna, merasa senang menjadi bagian dari era baru Kimbo.

Juru masak profesional ini mengaku sudah lama mengenal brand Kimbo. Bahkan di restorannya, Kofuse, ia banyak menggunakan produk Kimbo.

 

3 dari 4 halaman

Dua Alasan

“Sampai hari ini, Kimbo adalah salah satu produk yang selalu mengedapankan kualitas, selain juga rasa yang selalu maksimal," kata Chef Juna.

"Kepercayaan inilah yang membuat saya tidak ragu untuk menjadi brand ambassador karena dua hal. Yaitu good product dan good history of the company,” juru masak bernama lengkap Juna Rorimpandey ini menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Tumbuh 25 Persen

Kimbo sendiri terus berinovasi tiada henti. Caranya dengan terus berupaya memahami setiap pelanggan.

“Kimbo tetap konsisten berbagi nikmat melalui produk pangan protein bernutrisi atau nutritious yang menyenangkan atau fun, nikmat atau tasty dan kekinian atau trendy,” jelas Dewi. Ia juga optimistis dapat terus mengembangkan produk Kimbo dan menargetkan pertumbuhan bisnis sekitar 25 persen pada tahun ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.