Sukses

Baim Wong Mengenang Sosok Nani Wijaya: Sudah Aktris Senior Tetap On Time

Baim Wong turut datang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada almarhumah Nani Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong turut datang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada almarhumah Nani Wijaya.

Suami Paula Verhoeven itu memiliki penilaian terhadap mendiang Nani Wijaya yang dinilainya sangat baik dan bersahaja.

Menurut Baim Wong, ada banyak hal yang dapat dicontoh dari Nani Wijaya, khususnya bagi para insan muda yang berkiprah di dunia hiburan tanah air. Meski berstatus aktris senior, almarhumah tak segan merangkul pemain baru.

"Sudah senior tetap on time. Sama orang baru dia negor. Malu sebenarnya, orang yang baru itu yang seharusnya negor duluan. Tapi almarhumah itu selalu negor duluan. Dia selalu mendekatkan pemain baru," ungkap Baim Wong di rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salut dengan Nani Wijaya

"Yang kayak gitu kita sekarang jarang lihat. Sekarang yang baru malah ingin ditegor. Saya salut di zaman orang tua kita sopan santun itu dinomorsatukan, malah kadang cium tangan," ujar Baim menambahkan.

Baim Wong mengaku pernah terlibat di judul sinetron yang sama bersama almarhumah. Bahkan, ia cukup dekat dengan Nani Wijaya, yang dikenal sebagai pribadi humoris.

 

3 dari 4 halaman

Sosok Yang Baik

"Dia salah satu yang paling deket. Saya deket banget sama dia, bercanda terus orangnya. Makanya hari ini harus datang ke sini," ungkap Baim. Baim bersaksi, Nani Wijaya adalah sosok yang baik semasa hidup.

Ia pun berdoa, semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Beliau orang baik yah, itu saja sih. Pasti persiapan amalnya sudah penuh, orang baik. Saya mendoakan ya," ucap Baim.

 

4 dari 4 halaman

Duka Para Selebriti

Kepergian Nani Wijaya memang menyisakan duka bagi banyak pihak. Bahkan, ucapan duka untuk almarhumah berdatangan dari para pesohor negeri di kolom komentar media sosial Cahya Kamila, putri Nani Wijaya.

"Innalilahiwainnalilai rojiun turut berduka dan berempati sedalam dalamnya atas kepergian bunda tercinta,, semoga beliau husnul khotimah dan kel yang ditinggalkan diberikan kesabaran jg ketabahan hati.. Amiinn yarabbball alamiinnn..," tulis Intan RJ, Kamis, 16 Maret 2023.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, turun berduka cita yang mendalam @cahyakamila88, semoga Almarhumah Ibu Hj. Nani Widjaya di tempatkan di tempat terbaik di sisi NYA, Al Fatihah 🤲🏼🙏🏽," sambung Sarah Azhari. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.