Sukses

Baim Wong Urungkan Niat Menjenguk Semasa Nani Wijaya di Rumah Sakit, Khawatir Niat Tulusnya Disalahartikan Orang Lain

Baim Wong turut berduka atas meninggalnya aktris senior Nani Wijaya

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong turut berduka atas meninggalnya aktris senior Nani Wijaya. Itu sebabnya, suami Paula Verhoeven ini menyempatkan datang ke rumah duka, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Nani Wijaya.

Sebenarnya, Baim Wong sudah berniat menjenguk saat pertama kali mendengar Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit.

Ya, pemeran Emak di sitkom Bajaj Bajuri itu memang diketahui sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, karena mengalami sesak nafas.

"Waktu kemarin tuh ada beritanya sempat ya, maaf banget pas dia lupa atau apa, sudah mau disamperin dan sudah khawatir. Saya sudah mau samperin," aku Baim Wong di rumah duka, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serba Salah

Baim Wong mengurungkan niat menjenguk Nani Wijaya karena khawatir niat baiknya justru disalahartikan orang lain. Baim Wong tidak ingin keinginan itu justru dicap sekadar mencari konten, seiring kesibukannya kini sebagai seorang content creator.

"Sebenarnya serba salah, terkadang kalau niat kita tulus jenguk, ini apa yang saya rasain ya. Takutnya kita dikira ada keperluan, konten lah, apa lah. Saya takut serba salah di situnya. Tapi ya gimana ya udah posisinya kita seperti itu," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Dapat Kabar Meninggal Dunia

Baim tak menyangka, kabar yang datang berikutnya justru menyebutkan Nani Wijaya telah pergi untuk selamanya. Nani Wijaya mengembuskan nafas terakhir di usia ke 79 tahun pada Kamis (16/3/2023) pukul 03.00 dini hari.

"Akhirnya enggak jadi. Enggak jadi, eh akhirnya saya terima kabar pagi almarhumah meninggal. Akhirnya saya ke sini," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Sosok Yang Baik

Baim mengaku tak menyesal keinginan menjenguk Nani Wijaya semasa di rumah sakit tidak terwujud. Sebab ia yakin dan bersaksi, Nani Wijaya adalah sosok yang baik dan akan mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Beliau orang baik yah, itu saja sih. Pasti persiapan amalnya sudah penuh, orang baik. Saya mendoakan ya," ucap Baim. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.