Sukses

Rina Hasyim Kenang Sosok Almarhumah Nani Wijaya: Keibuan tapi Lucu

Seperti apa sosok Nani Wijaya di mata Rina Hasyim?

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Nani Wijaya menyisakan duka bagi banyak pihak, tak terkecuali Rina Hasyim, sahabat mendiang. Banyak momen indah yang sudah dilalui Rina bersama almarhumah.

Diakui Rina Hasyim, dirinya termasuk yang paling muda di antara Connie Sutedja dan almarhumah Nani Wijaya, yang tergabung dalam geng Hebring. Karenanya, Rina merasa selalu diayomi oleh mendiang.

"Memang saya paling muda di antara mereka. Jadi, saya sudah dianggap seperti anak, segala macam," aku Rina Hasyim di rumah duka, Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

"Apa-apa ke saya, Rina ini apa lagi ini. 'Rina ada minyak kayu putih enggak?', kayak gitu gitu lah," kenang Rina menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Apa Sosok Nani Wijaya di Mata Rina?

Di mata Rina, almarhumah adalah sosok keibuan dan juga jenaka. Di sisi lain, ada kalanya mendiang bersikap tegas.

"Nani Wijaya orang yang ini lah, keibuan tapi lucu. Kalau ini agak sedikit, galak dia nih. Cocok aja berteman. Ini sebenarnya masih main tapi enggak dikasih, enggak boleh katanya, ha ha ha," ungkap Rina lalu tertawa.

3 dari 4 halaman

Sempat Menjalani Perawatan Intensif

Sebelumnya, Nani Wijaya diketahui sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati. Ia mengaku tak sempat menjenguk mengingat kala itu mendiang masih dirawat di ruang HCU.

"Waktu saat sakit enggak ketemu, Ceu Connie kan yang tahu, boleh dijenguk enggak? Tapi masih di HCU," jelas Rina.

4 dari 4 halaman

Rina Hasyim Selalu Memantau Kondisi Nani

Rina menambahkan, dirinya memantau kondisi kesehatan Nani Wijaya melalui Connie Sutedja. Sebab, Connie sangat dekat dengan anak-anak almarhumah Nani Wijaya.

"Iya dia kabari selalu. Komunikasi saya ke Connie karena dia yang dekat sama anak-anaknya," pungkas Rina Hasyim. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.