Sukses

Jenazah Nani Wijaya Akan Dimakamkan Hari Ini Kamis 16 Maret 2023 Selepas Zuhur

Nani Wijaya mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (16/3/2023) pukul 03.28 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior, Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis (16/3/2023). Kabar duka Nani Wijaya disampaikan oleh sang putri, Cahya Kamila.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Cahya Kamila memajang potret sang ibunda disertai kalimat duka. Diketahui bahwa Nani Wijaya mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 03.28 WIB.

Mewakili mendiang Nani Wijaya dan keluarganya, Cahya Kamila kemudian meminta maaf untuk segala kesalahan yang pernah diperbuat sang ibunda.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya Kamila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Duka

Saat ini, jenazah tengah menuju rumah duka di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

"Innalillahiwainailaihirojiun. Telah berpulang dgn tenang Ibu Nani Wijaya Mohon dimaafkan segala dosa" nya rmh duka Jln Besakih no 15-17 sentul city selatan," tulis Cahya Kamila di Instagram Story.

 

3 dari 4 halaman

Pemakaman

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, dikabarkan bahwa jenazah Nani Wijaya akan dimakamkan hari ini juga selepas salat zuhur. Jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Umum Pesantren Al Ihya Batu Tapak, Ciomas, Bogor, Jawa Barat.

 

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Ucapan belasungkawa untuk Nani Wijaya datang dari para artis, di antaranya Intan RJ dan Sarah Azhari yang menyampaikan ucapan tersebut melalui unggahan di kolom komentar Cahya Kamila, putri Nani Wijaya.

"Innalilahiwainnalilai rojiun turut berduka dan berempati sedalam dalamnya atas kepergian bunda tercinta,, semoga beliau husnul khotimah dan kel yang ditinggalkan diberikan kesabaran jg ketabahan hati.. Amiinn yarabbball alamiinnn..," tulis Intan RJ, Kamis, 16 Maret 2023.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, turun berduka cita yang mendalam @cahyakamila88, semoga Almarhumah Ibu Hj. Nani Widjaya di tempatkan di tempat terbaik di sisi NYA, Al Fatihah 🤲🏼🙏🏽," sambung Sarah Azhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.