Sukses

Thariq Halilintar Bela Ibunda yang Dituding jadi Penyebab Putusnya Hubungan Pacaran dengan Fuji

Thariq Halilintar meminta warganet untuk tidak menyalahkan siapapun.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tak lagi berpacaran, nama Thariq Halilintar dan Fuji masih terus jadi bahan pembicaraan. Bahkan, saat ini beredar kabar jika hubungan keduanya kandas gara-gara ibunda Thariq yang tidak setuju dengan hubungan mereka.

Thariq Halilintar imenepis tudingan yang menyebut bahwa hubungannya dengan Fuji kandas gara-gara campur tangan sang bunda, Gen Halilintar. Adik Atta Halilintar itu meminta warganet tidak menyalahkan keluarga gegara hubungannya dengan Fuji kandas.

"Jadi kalau misalnya netizen nih, netizen di luar sana kalau mau serang. Serang gue aja, jangan yang lain,"  kata Thariq Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube OPRA Entertainment, dilihat Rabu (15/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih dengan Tudingan

Thariq mengaku sedih dengan tudingan warganet kepada keluarganya. Pasalnya, nama Gen Halilintar menjadi jelek karena gosip ini. Padahal penyebab kandasnya hubungan dengan FUji bukan karena keluarganya, tapi ada yang lain.

"Ini mungkin nggak bisa dibendung juga, kayak netizen di luar sana bikin skenario sendiri yang menyalahkan keluarga gue," kata Thariq Halilintar.

3 dari 4 halaman

Tidak Menyerang

Thariq juga meminta warganet tidak menyerang keluarga Fuji. Thariq juga meminta warganet tidak lagi bertanya soal penyebab bubarnya hubungan asmara dengan Fuji.

"Nggak usah serang pihak Fujinya, pihak keluarga Fuji. Mereka sudah baik banget. Terus keluarga gue," ungkap dia.

 

 

4 dari 4 halaman

Yang Harus Disalahkan

Menurut Thariq, bila ada yang harus disalahkan, maka dirinyalah yang patut menanggung tudingan itu. Sebab, keluarganya, juga keluarga Fuji, tidak seharusnya disalahkan.

"Mendingan serang gue aja (diserang)," tegas Thariq.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.