Sukses

Tamara Bleszynski Kecewa Sang Kakak yang Menggugatnya Rp 34 M Tak Hadir dalam Sidang Mediasi: Saya Merasa Dipermainkan

Tamara Bleszynski merasa dirinya seperti dipermainkan dalam kasus ini. Terlebih lagi, untuk menghadiri sidang di Jakarta ini, Tamara harus meninggalkan banyak hal di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sidang mediasi yang mempertemukan Tamara Bleszynski dengan kakaknya, Ryszard Bleszynski alias Rick Bleszynski, dijadwalkan digelar pada Rabu (15/3/2023). Namun Ryszard Bleszynski rupanya tak hadir dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu.

Ini bukan kali pertama Ryszard Bleszynski tak hadir. Dalam sidang sebelumnya, kakak tiri Tamara Bleszynski itu juga tak hadir dalam sidang mediasi.

Padahal, jadwal yang ditentukan hari ini merupaka permintaan dari Ryszard Bleszynski yang menyebut bahwa dirinya akan hadir dalam sidang mediasi ini. Tentunya hal itu membuat Tamara Bleszynski itu sangat kecewa.

"Ya saya sangat kecewa karena kemarin kan dibilang tanggal ini kakak saya yang menuntut saya Rp 34 M (akan) datang. Tapi dia tidak datang. Kemarin pun saya ke sini, dia tidak datang. Sangat kecewa ya karena Rp 34 M itu bukan main-main," kata Tamara Bleszynski usai sidang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Dipermainkan

Oleh karenanya, Tamara Bleszynski merasa dirinya seperti dipermainkan dalam kasus ini. Terlebih lagi, untuk menghadiri sidang di Jakarta ini, Tamara harus meninggalkan banyak hal di Bali. Sebagaimana diketahui, Tamara Bleszynski memang saat ini tinggal di Bali.

"Saya seperti merasa dipermainin. Saya bolak-balik dari Bali ninggalin anak saya, ninggalin kerjaan saya. Sementara dia dua kali tidak hadir. Padahal kemarin dibilang hari ini bakal hadir. Saya sebagai warga negara Indonesia saya taat, mestinya kalau beliau adalah warga negara Indonesia beliau juga taat dengan hukum yang berlaku di negara ini," kata Tamara Bleszynski lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Komunikasi

Selama ini, Tamara Bleszynski diketahui memang tidak menjakin komunikasi dengan sang kakak. Oleh karenanya, Tamara Bleszynski tidak tahu jika sang kakak kembali tidak hadir di sidang ini.

"Enggak ada (komunuikasi). Karena kan mestinya kata mereka hadir hari ini. Maksud saya janganlah mempermainkan orang. Saya ini kan single mother, saya punya warung, mungkin tidak sebesar kakak saya punya. Tapi saya punya tanggung jawab. Untuk ke sini tuh, untuk hadir sidang kayak gini dan terus dipermainin dua kali tidak datang, bagaimana saya tidak kecewa? Abang seperti apa yang memperlakukan adiknya seperti ini, kecewa lah kecewa," keluhnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Sementara itu, Djohansyah selaku kuasa hukum Tamara menyebut bahwa alasan sang kakak tidak hadir dalam mediasi itu adalah lantaran sedang sakit.

"Konon kabarnya karena sakit dan segala macem. Cuma kemarin sudah itu sudah 3 minggu diminta hadir, ya kita hadir. Yang minta tiga minggu itu bukan kami, mereka yang minta. Sekarang tidak hadir lagi," beber Djohansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.