Sukses

Jelang Rilis Lagu, Jesenn Ajak Followers Berbagi Kisah Beruntungnya

Penyanyi Jesenn kembali membuat gebrakan baru, yakni berbagi kisah beruntungnya melalui sosial media.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Jesenn kembali membuat gebrakan baru, yakni berbagi kisah beruntungnya melalui sosial media.

Dalam unggahan instagramnya, ia berbagi kisah beruntung versinya yang menceritakan pemulihan ayahnya dari penyakit komplikasi.

Ayah Jesenn memiliki masalah pada jantungnya hingga mengalami koma. Berbicara tentang keberuntungan, ia bercerita tentang versinya.

“Keberuntungan pertama, BPJS-nya gol. Keberuntungan kedua, tiga hari setelah pakai BPJS, bokap gue bangun dari koma. Itu keberuntungan yang dari Tuhan kasih dan Tuhan buktikan,” lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbincang Dengan Awdella

Ia mengaku jika stres saat mendengar kabar ayahnya koma. Karena ia anak pertama, seolah harus menjadi sosok yang paling kuat.

Di sisi lain, dalam unggahan yang berbeda di akun Instagramnya, Jesenn berbincang dengan penyanyi "Tertawan Hati" Awdella.

 

3 dari 4 halaman

Kisah Awdella

Dengan konsep wawancara, mereka berdua membicarakan seputar kisah beruntung yang dialami Awdella. Ia merasa keberuntungannya ada pada saat mempromosikan lagu "Tertawan Hati", karena pada saat itu ibunya sedang di opname.

“Ada oppa oppa nih, dia bikin tiktok. ‘kalian harus tahu lagu ini’ terus liriknya ditulis. Akhirnya ada yang bikin pakai laguku, terus kayaknya dalam sehari tuh 3 juta views deh. Sangat bersyukur banget, kayaknya itu jadi turning point aku untuk semangat berkarya,” tutur Awdella.

 

4 dari 4 halaman

Saling Berbagi Cerita Beruntung

Tak cuma berbagi kisah beruntung versi Jesenn sendiri, dan Awdella. Jesenn juga mengajak para pengikutnya di media sosial untuk saling berbagi cerita beruntung.

“Kalian bisa cerita beruntung versi kalian di komen ini atau dm gue langsung ya! Kalau mau lebih panjang bisa ke emailberuntungnyaku@gmail.com,” tulisnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.