Sukses

Alexandra Gottardo Tolak Gunakan Pemeran Pengganti untuk Adegan Menantang di Film Losmen Melati, Akhirnya Pelipis Bengkak

Maraknya film horor di awal tahun 2023 ini, pemain berharap film Losmen Melati jadi salah satu film yang dapat dinikmati oleh penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Film Losmen Melati merupakan film horor yang mengisahkan sebuah penginapan terpencil dan misterius yang disutradarai Mike Wiluan dan Billy Christian.

Dalam film ini, Alexandra Gottardo berperan sebagai Melati yang akan beradu akting dengan Kiki Narendra, Samuel Panjaitan, Fandy Christian, Dwi Sasono dan beberapa artis lainya. 

Ada banyak adegan yang berbahaya dalam film ini, namun Alexandra memilih untuk tidak menggunakan pemeran pengganti. Alasannya, ingin total dalam perannya.

Alexandra Gottardo juga bercerita bahwa dirinya sempat mengalami kecelakaan kecil dalam proses syuting. Pelipisnya bengkak terkena hantaman besi yang mengharuskan proses syuting diberhentikan sementara.

“Karena dibawanya pake mobil crane yang besar, itu dia (besi) jatuhnya nge-swing. Karena jatuhnya terlalu cepat, kita semua gak ada yang tahu jadi kena pas pelipis bengkak," kata Alexandra di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendalaman Peran

Dalam mendalami perannya, Alexandra melewati proses yang panjang seperti mencari beberapa referensi dari karakter film luar negeri dan Indonesia.

"Lihat film referensi dari mereka, dan yang terkenal dari Indonesia yaitu Madam Suzana. Jadi dari itu berproses dan karakter yang diciptakan oleh Billy dan Mike sehingga proses pembelajaran dan terakhir syuting jadilah Madam Melati tercipta," ujar Alexandra.

3 dari 4 halaman

Harapan

Maraknya film horor di awal tahun 2023 ini, pemain berharap film Losmen Melati jadi salah satu film yang dapat dinikmati oleh penonton.

“Dengan banyaknya film horor bisa diterima penonton Indonesia belakangan ini, saya yakin Losmen Melati juga bisa menjadi salah satunya. Film ini punya banyak cerita sekaligus menampilkan suasana horor yang mencekam,” kata Alexandra Gottardo.

4 dari 4 halaman

Film Losmen Melati

Film diawali dengan para pelancong yang sedang mencari penginapan. Mereka menemukan dan menginap di Losmen Melati, sampai mereka menyadari jika sudah masuk ke dalam Losmen Melati mereka tidak bisa keluar lagi.

Melati sebagai pemilik losmen ternyata memiliki agenda tersembunyi untuk para tamu yang datang ke losmennya. Semua kisah menyeramkan dari masa lalu Melati dan kekuatan jahat akan diungkat dalam film Losmen Melati yang akan tayang 16 Maret 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.