Sukses

Tamara Bleszynski Pertanyakan Mengapa Hotel Warisan Mendiang Ayah Mendadak Berubah Nama di Google Jadi Hotel Murah Puncak

Di Google, warisan hotel peninggalan mendiang ayah Tamara Bleszynski itu tertuliskan dengan nama Hotel Murah Puncak.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski saat ini masih terus berjuang mencari keadilan menyangkut masalah hak waris dari mendiang ayahnya berupa sebuah aset hotel di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Tamara Bleszynski disebut-sebut menjadi korban penggelapan aset milik keluarganya itu yang dikuasai oleh kakak tirinya, Ryszard Bleszynski alias Rick Bleszynski.

Di tengah masalah yang sedang terjadi ini, Tamara Bleszynski menyoroti satu hal lagi soal hotel tersebut. Ia mendapati bahwa hotel yang semula bernama Hotel Bukit Indah itu tiba-tiba sudah berubah namanya saat dicari melalui kolom pencarian Google serta peta Google.

Diketahui bahwa di Google, warisan hotel peninggalan mendiang ayah Tamara Bleszynski itu tertuliskan dengan nama Hotel Murah Puncak. Ia kemudian mempertanyakan kepada manajemen yang saat ini mengelola hotel tersebut.

"Kok begitu Google HBI jadi Hotel Murah Puncak?? Management Hotel Bukit Indah…sebegitunya yah?? Siapa sih Otak dibalik Hotel Ini? Kok tega2nya berbuat ini?" tulis Tamara Bleszynski pada Minggu (12/3/2023) di aku socmed-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Tak hanya itu, Tamara Bleszynski juga meminta pertanggung jawaban atas tim marketing yang menurutnya sudah keterlaluan dengan mengganti nama hotel tersebut.

"Siapa yang bertanggung jawab selama ini di Hotel Bukit Indah? Sampai marketingnya aja Parahhhh banget. UANGNYA kemana?? Malu2in pendiri hotelnya: Zbigniew Bleszynski. Parah banget kalian management @hotelbukitindahpuncak," sambung Tamara Bleszynski.

 

3 dari 4 halaman

Berubah Lagi?

Tak lama setelah mengunggah protesnya itu, Tamara Bleszynski kemudian menyebut bahwa nama hotel itu saat ini sudah kembali berubah menjadi Hotel Bukit Indah sebagaimana nama asli yang dibuat mendiang ayahnya.

"Cieeee @hotelbukitindahpuncak Sekarang sudah dirubah lagi yah. Kemarin di Map/peta maupun di Google search Hotel Ganti Nama jadi Hotel Murah Puncak sekarang langsung di ganti lagi ke nama Asli Hotelnya. Seenak2nya saja kalian memanage Hotel Warisan Kami," kata Tamara Bleszynski di unggahan terbarunya.

 

4 dari 4 halaman

Pengelolaan Dana

Mengakhiri unggahannya, Tamara Bleszynski kemudian mempertanyakan pengelolaan dana yang dilakukan oleh manajemen hotel tersebut. Mulai dari laporan keuangan, hingga pajak.

"Nama Hotel diganti2, Hotel dijadikan Jaminan Hutang, Laporan keuangan dan Laporan Pajaknya juga…gimana gitu?? Apa sih yang kalian sembunyikan?? Ayooo…Jangan main2 dengan Warisan banyak orang. Dosa Besar!" tulis Tamara Bleszynski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.