Sukses

Aksi Baby Moana Memainkan Tuts Piano Bikin Terkejut, Warganet: Lagu Danur Bukan, sih?

Ria Ricis memperlihatkan Baby Moana yang antusias bermain-main dengan tuts piano.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis selalu mendukung anaknya, Cut Raifa Aramoana, untuk bereksplorasi. Seperti baru-baru ini misalnya, bayi yang akrab disapa Baby Moana itu antusias memainkan piano.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh Ria Ricis ke akun TikTok pribadinya, tampak bayi berusia 7 bulan ini sangat aktif memainkan jarinya untuk menekan-nekan tuts piano.

Meski tampaknya Baby Moana memainkan piano secara asal, namun yang luar biasa, tuts yang ditekan menghasilkan alunan nada. Bila didengar dengan seksama, nada yang dihasilkan mirip dengan sebait tema lagu film Danur, "Boneka Abdi". Setidaknya, inilah yang disadari oleh warganet. 

Ria Ricis juga tampak antusias mendengar nada yang dihasilkan jemari anaknya saat memainkan piano. "Mana tuh, iya makin kencang main pianonya. Eh sama lagi, iya bener!" kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Moana Seketika Menjadi Viral

Lagu "Boneka Abdi" memang begitu membekas di benak publik. Karena film Danur, lagu berbahasa Sunda itu kini memiliki nuansa yang cukup menyeramkan atau mistis.

Dua hari sejak itu diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 11 juta kali, disukai oleh 1,5 juta akun dan dipenuhi lebih dari 10 ribu komentar. Warganet merasa takjub sekaligus bingung mendengar alunan piano yang dimainkan Moana.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

"Kok lagu danur ya," kata salah satu waragnet di kolom komentar TikTok Ria Ricis.

"Lagu Danur bukan sih" ungkap warganet lainnya dengan membubuhkan emoji ketakutan.

"Nadanya kaya 'abi teh ayena' yng ada di danur," kata yang lain.

"Pintar banget moana," warganet lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Aktifnya Baby Moana

Ria Ricis memang sering memperlihatkan momen-momen aktivitas sang putri, Baby Moana. Di usianya yang belum genap setahun, Moana sudah aktif mengikuti berbagai kegiatan.

Salah satunya adalah sekolah bermain untuk balita. Dalam unggahan di TikTok-nya, Ricis membagikan momen saat Moana bersama dengan anak-anak seusianya sedang di kelas bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini