Sukses

Ardhito Pramono Girang Bisa Nyanyi Bareng Ahmad Dhani dan Dewa 19 di Atas Panggung

Ahmad Dhani memanggil Ardhito Pramono ke atas panggung dan meminta menyanyi satu lagu dari karya Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ardhito Pramono tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya kala ia diajak naik panggung langsung oleh idolanya, Ahmad Dhani. Hal itu terjadi kala Ardhito Pramono nonton Dewa 19 manggung di HWG Dragon, Bumi Serpong Damai, Tanggerang Selatan, diminta nyanyi bareng dengan Dewa19 di atas panggung.

Kedekatan mereka berawal dari Ardhito main ke rumah Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dhani menunjukkan koleksi-koleksi kaset, buku-buku, CD, piringan hitam hingga barang-barang antik lainnya yang terbilang langka dan unik di rumahnya.

Dari situ, keduanya kemudian saling bertukar informasi dan cerita soal musik. Ardhito Pramono mengaku banyak mendapat ilmu baru dari Ahmad Dhani.

“Lantas kami ngobrol soal musik dari tahun 1960-an smpai 2000 sekarang. Sungguh amat bergizi obrolan kami. Saya banyak ilmu dan pengetahuan dari Mas Dhani. Pengetahuan musiknya yang luas banget ,” cerita Ardhito Pramono melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasidah Cinta

Ahmad Dhani kemudian memanggil Ardhito Pramono ke atas panggung dan meminta menyanyi satu lagu dari karya Ahmad Dhani. Ardhito memilih lagu Kasidah Cinta ciptaan Ahmad Dhani yang sangat pas dengan aura vokal Dhito, panggilan akrab Ardhito dengan Ahmad Dhani.

Lagu Kasidah Cinta dipilih Dhito bukan tanpa alasan. Bagi Dhito lagu ini punya kenangan yg mendalam selain progresi kord yang luar biasa, ditambah dengan liriknya juga merasuk jiwa.

 

3 dari 4 halaman

Kenangan

Lagu Kasidah Cinta dari Dewa19 adalah lagu yang selalu menjadi anthem lagu jatuh cinta gue, sedari masa SMA sampai sekarang,” seperti ditulis Ardhito di Instagrammya.

“Ini momen kebahagiaan sendiri buatku dimana aku bisa nyanyi dan sepanggung dengan Dewa19 dan Mas Dhani. Masih ga percaya semalam saya nyanyi sm Dewa19. Rasanya amazing dan senangnya sampai sekarang,” sambung Ardhito Pramono berbunga-bunga.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi?

Tak hanya Ardhito Pramono, Ahmad Dhani juga menyambut hangat kehadiran Ardhito Pramono di atas panggung.

“Itu tadi Ardhito Pramono, keponakannya Ahmad Dhani Prasetyo,” kata Dhani Dewa19 dr atas panggung yang disambut riuh oleh ratusan penonton yang memadati Dragon BSD.

Dalam waktu dekat tersiar kabar bahwa Ahmad Dhani akan mengajak Dhito ke panggung yang lebih serius lagi bersama Dewa19. Kabarnya Dhito akan diajak serta dalam proyek Dewa19 Orkestra yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Semoga kabar baik ini bisa terlaksana dan menambah jam terbang Ardhito Pramono di kancah musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.