Sukses

Dihadiri Ari Wibowo, Pilates Re Bar Buka Studio Keenam di Kawasan Perkantoran Sahid Sudirman

Pilates Re Bar juga menghadirkan Pilates Training Academy

Liputan6.com, Jakarta - Pilates Re Bar membuka studio keenam di kawasan perkantoran Sahid Sudirman, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Pilates Re Bar sudah memiliki studio pilates di kawasan Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Tangerang dan Terogong.

Prosesi pembukaan studio Pilates Re Bar keenam dihadiri langsung Managing Director Pilates Re Bar, Eny Surya. Dalam kesempatan itu, turut hadir aktor yang juga pesinetron Ari Wibowo.

Menurut Eny, masyarakat mulai sadar tentang manfaat pilates sebagai cara memperpanjang kehidupan. Ini terbukti dari banyaknya peminat pilates yang membludak di lima studionya yang lain.

"Popularitas pilates tak setenar yoga atau olahraga fitnes. Padahal jika menekuni pilates, badan akan tetap sehat dan fleksibel hingga di usia senja," kata Eny di sela-sela pembukaan studio keenam Pilates Re Bar.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaizen Pilates Indonesia

Terkait hal ini, kata Eny, diperlukan edukasi kepada masyarakat urban akan pentingnya memperpanjang kehidupan sehat hingga usia senja.

"Hal ini yang mendasari Pilates Re Bar menghadirkan Kaizen Pilates Indonesia," Eny menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Menjadi Instruktur

Program Pilates Training Academy, dijelaskan Eny, memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjajal profesi sebagai instruktur pilates.

"Di academy ini, kami memberi training kepada semua masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari ibu rumah tangga hingga pekerja kantor untuk menjadi instruktur pilates,” dia membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

3 Misi

Eny menerangkan, bahwa pilates memiliki tiga misi dalam memperpanjang kehidupan sehat di dalam tubuh. Pertama, menguatkan kondisi badan yang tadinya pasif menjadi aktif sehingga orang yang berusia senja masih dapat bergerak aktif

“Kedua, merekondisi tubuh seperti membetulkan tubuh seperti syarat kejepit atau injury saat olahraga ekstrem. Ketiga, prevention yakni mencegah kondisi tubuh mengalami kerusakan sehingga memperpanjang kesehatan tubuh hingga usia senja,” kata Eny.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini