Sukses

Sinopsis American Assassin Tayang Minggu Malam, Misi Balas Dendam Dylan O'Brien Membuatnya Direkrut Jadi Agen Intelijen

Berikut sinopsis American Assassin tayang Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 12 Maret 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film American Assassin dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 12 Maret 2023 pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2017 ini dibintangi Dylan O'Brien, Michael Keaton, Scott Adkins dan Taylor Kitsch. Berikut sinopsis American Assassin dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Mitch Rapp (Dylan O’Brien) melamar pacarnya, Katrina Harper ketika liburan di Ibiza, Spanyol. Tiba-tiba kelompok teroris menyerang dan menghujani tembakan para turis. Rapp selamat, namun Katrina tewas.

Cerita beralih ke 18 bulan kemudian. Rapp kini berubah jadi sosok yang dingin. Terobsesi balas dendam, ia berlatih seni bela diri dan menembak. Rapp juga rajin berselancar di internet, melacak kelompok teroris mana yang membuat pacarnya meninggal.

Rapp akhirnya menemukan petunjuk dan siap menghajar pelaku pembunuhan pacarnya. Tiba-tiba ia dikepung pasukan khusus AS, yang membunuh pelaku lebih dahulu. Emosi, Rapp tetap menikam jenazah teroris sebagai pelampiasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran

Rapp ditahan di salah satu markas CIA selama 30 hari. Ia lalu mendapat tawaran dari Irene Kennedy, wakil direktur CIA, untuk bergabung dalam misi tak resmi bernama Orion. Kepala misi Orion, Stan Hurley yang veteran AL mengajari ilmu militer pada Rapp.

3 dari 4 halaman

Hilang

Sementara itu, muncul kabar bahwa senjata nuklir Rusia hilang dari markasnya. Diduga senjata nuklir dibeli oleh pemimpin militan Iran garis keras yang kecewa karena pemerintah Iran membuat kesepakatan dengan AS. Namun saat hendak membuat kesepakatan di Polandia, senjata ini direbut pihak ketiga, usai menghabisi penjualnya.

4 dari 4 halaman

Misi

Hurley yang ditugaskan dalam misi ini mengajak serta Rapp. Mereka pergi ke Turki untuk melacak keberadaan senjata dan siapa pelaku yang bertanggung jawab atas hilangnya senjata.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.