Sukses

Jelang The Glory Part 2 Tayang, Song Hye Kyo Kenang Rela 3 Hari Cuma Makan Pisang demi Moon Dong Eun

The Glory Part 2 tayang di Netflix pada hari ini, Jumat (10/3/2023) pukul 3 siang WIB. Jelang penayangan, Song Hye Kyo membagikan kenangannya di drakor ini.

Liputan6.com, Seoul - The Glory Part 2 yang sudah ditunggu-tunggu, akhirnya tayang pula pada hari ini, Jumat (10/3/2023). Netflix menyatakan akan merilis drama Korea ini pada pukul 3 siang WIB.

Sebelum penayangan drakor ini pula, Netflix sempat menggelar konferensi pers di Korea Selatan. Para bintangnya hadir dan mengungkap aneka cerita mengenai drama ini, termasuk sang bintang utama Song Hye Kyo.

Dilansir dari Koreaboo, Song Hye Kyo mengungkap ada satu adegan di The Glory bagian pertama yang begitu menantang untuknya. Yakni saat karakternya, Moon Dong Eun, melepas pakaian dan mengungkap bekas-bekas luka bakar di tubuhnya pada Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

“Aku diet dengan begitu disiplin untuk adegan ini. Aku cuma makan pisang selama tiga hari, dan bahkan sehari sebelum (syuting) saya sama sekali tak minum air,” kata dia.

“Kesengsaraannya” masih ditambah saat hari syuting The Glory, yakni ketika mengenakan makeup khusus untuk luka bakarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Song Hye Kyo Rela Menderita demi Drakor The Glory

Song Hye Kyo menjelaskan, bahwa pemasangan makeup khusus tersebut memakan waktu sekitar 4-5 jam.

“Karena hal ini (diet), aku merasa hampir mati saat dipasangi makeup khusus ini,” kata dia. Namun Song Hye Kyo meyakini adegan ini jadi lebih ciamik setelah tubuhnya bekerja keras seperti ini.

3 dari 4 halaman

Kulit Song Hye Kyo Jadi Bermasalah Gara-Gara Makeup Khusus

Di sisi lain, makeup khusus ini punya efek negatif kepada kulitnya.

“Karena aku sangat sering mengenakan makeup khusus, kulitku jadi bermasalah. Waktu itu adalah masa-masa di mana saya paling fokus dengan penampilan, jadi situasi ini begitu terkenang untukku,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Glory

The Glory sendiri berkisah tentang perjalanan balas dendam Moon Dong Eun, seorang penyintas perundungan masa sekolah. Selama bertahun-tahun ia menyiapkan diri untuk membalas perlakuan para perundung yang dipimpin oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Salah satunya, adalah dengan mendekati Ha Do Yeong (Jung Sung Il), suami Yeon Jin. Dalam aksi balas dendamnya, ia mendapat sejumlah sekutu. Salah satunya Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun), seorang dokter yang punya dendam sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.