Sukses

Dewi Perssik Sindir Biaya Umrah Pakai Uang Tak Halal, Mantan Suami: Kenyataannya Enggak Begitu

Diduga, Dewi Perssik menyindir Angga Wijaya yang melakukan perjalanan umrah menggunakan uang yang tidak halal.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya menanggapi dugaan sindiran Dewi Perssik, mantan istrinya, terkait perjalanan umrahnya baru-baru ini. Diduga, Depe (nama untuk sapaan akrab Dewi Perssik) menyindir Angga yang melakukan perjalanan spiritual menggunakan uang yang tidak halal.

Angga sendiri mengaku enggan menanggapinya. Ia bersyukur, perjalanan umrah kemarin dilakukan tanpa menggunakan uang siapapun. Bahkan untuk urusan minum hingga membeli pakaian, Angga Wijaya mengaku memakai uangnya sendiri.

"Ya biarin aja, yang penting kenyataannya enggak begitu," ujar Angga Wijaya kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023), membahas soal tudingan dari mantan istri seputar perjalanan umrah.

"Alhamdulillah semua biaya mulai dari minum air putih hingga beli pakaian yang saya pakai tidak pernah menggunakan uang siapapun," kata Angga Wijaya menambahkan, seolah menyangkal tuduhan Dewi Perssik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angga Wijaya Meluruskan Anggapan Umrah Pakai Uang Tak Halal

Bukan hanya biaya perjalanan umrah, usaha yang dijalankan Angga pun tak luput dari anggapan meggunakan uang tidak halal. Angga juga kembali meluruskan bahwa anggapan tersebut tidak benar.

"Saya juga bisnis itu join kok, tidak bisnis sendiri. Ada rekan artis yang punya brand itu. Sudah pernah dibahas di beberapa stasiun TV juga dan sudah tahu siapa orangnya," jelas Angga.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Angga Wijaya Disebut Bakal Dilaporkan ke Polisi oleh Dewi Perssik

Buntutnya, Angga Wijaya dikabarkan bakal dilaporkan ke polisi. Terkait hal tersebut, Angga Wijaya justru menanyakan atas dasar apa dirinya akan dilaporkan. Terlebih, ia mengklaim sudah mengembalikan uang mantan istrinya.

"Atas dasar apa dilaporin? Uang yang mana yang dicuri? Kan sudah dibalikin semua, sudah pernah dibahas. Mengenai off air yang saya pisahkan dananya dan haknya dia sudah saya kembalikan. Dia juga komunikasi sama owner-nya langsung, sama yang ngundang, yang di Lampung maupun Bogor. Tanya dong sama road manager mereka yang handle langsung," urai Angga.

4 dari 4 halaman

Angga Wijaya Mengaku Sudah Berkomunikasi dengan Kuasa Hukum Dewi Perssik

Angga mengatakan, persoalan dengan mantan istrinya terkait uang sudah diselesaikan. Bahkan, ia juga sudah berkomunikasi dengan Sandy Arifin, kuasa hukum Dewi Perssik.

"Sudah (diselesaikan) dong, kan ada kuasa hukumnya bang Sandy. Dia sudah kayak kakak kita sendiri, ada rekannya Bang Sandy juga," pungkas Angga Wijaya. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.