Sukses

Jesenn Cover Lagu Indonesia Selama Seminggu, Salah Satunya Kebutuhan Hati Milik Kaleb J

Penyanyi muda asal Cirebon, Jesenn, tahun lalu bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda asal Cirebon, Jesenn, yang tahun lalu bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia dan merilis single "Bukan Pilihan" baru saja melakukan challenge untuk dirinya sendiri.

Ia melakukan cover lagu musisi Indonesia melalui akun TikTok-nya rutin selama seminggu. Di sela banyaknya kegiatan yang dilakukan, ia menyempatkan cover beberapa lagu dari Indonesia yang menjadi sumber inspirasi bagi musiknya.

“Banyak di antaranya yang menjadi influence gue bermusik,” kata Jesenn melalui keterangan tertulis, Kamis, 9 Maret 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Lagu

Adapun beberapa lagu tersebut merupakan lagu yang sering banyak didengar Gen Z saat ini. Kurang lebih ada 6 lagu berisi, "Sialan" milik Adrian Khalif feat. Juicy Luicy, "Kita Usahakan Rumah Itu" milik Sal Priadi, "Thankyou 4 Lovin Me" milik Paul Partohap, "Mendendam" dari Marcell, "Kebutuhan Hati" dari Kaleb J hingga "Jireh" dari Elevation Worship.

 

 

3 dari 4 halaman

Menantang Diri Sendiri

Dari foto mirror selfie yang diunggah ke akun Instagramnya, sembari memegang gelas. Ia mengungkapkan betapa beratnya menantang diri sendiri untuk cover lagu secara rutin selama seminggu.

“Selama seminggu terakhir gw mencoba mengchallenge diri gw untuk buat konten cover secara rutin setiap hari, dan menurut gw this wasn’t easy for me karena gw juga punya keterbatasan waktu dan ada kerjaan lain juga yang harus gw kerjakan,” tulisnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Rehat dari Media Sosial

Ia bahkan sempat istirahat dari sosial media, karena merasa apa yang dikerjakannya cukup berat. “Sempet burnt out dan mutusin untuk rehat sosmed 4 harian and it feels so good! And it’s okay kalau dari kalian ada yang merasakan hal yang sama. Just get some rest, pack your things up, and get back stronger!” lanjutnya. 

Unggahan tersebut juga mendapat respon positif dari pengikutnya, bahkan sesama artis yang di cover. Sementara itu, Jesenn dikabarkan sedang mempersiapkan rilis single terbarunya bersama Sony Music Entertainment Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.