Sukses

Penampilan Afgan dan Rossa Bikin Atmosfer Pop Heart Festival 2023 Penuh Asmara

Penampilan Afgan dan Rossa di panggung Pop Heart Festival 2023 masih membekas sampai sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Afgan dan Rossa di panggung Pop Heart Festival 2023 masih membekas sampai sekarang. Terang saja, lagu-lagu yang dinyanyikan keduanya membawa penonton bernostalgia, hanyut dalam nuansa cinta dan penuh asmara. 

Afgan dan Rossa menjadi bintang utama dalam event Cadbury Dairy Milk Pop Heart Festival 2023 yang berlangsung di POS Bloc Jakarta pada Sabtu (4/3) lalu. Para penonton dimanjakan dengan lagu-lagu dari Afgan dan Rossa yang identik dengan kisah cinta dan asmara. Total ada 12 lagu yang dinyanyikan oleh Afgan dan Rossa baik secara solo maupun duet.

Acara ini dibuka dengan Afgan dan Rossa berduet dalam lagu Dia, Dia, Dia dan disambung dengan lagu Ku menunggu milik Rossa yang keduanya memiliki makna penungguan cinta yang berlarut dan akhirnya saling bertemu. Nuansa romantis yang mereka berdua tunjukkan di atas panggung membuat gemas para penonton dan membuat mereka cukup histeris ketika mereka mulai bernyanyi bersama. 

Tidak hanya melakukan duet mereka juga saling bertukar lagu di atas panggung. Terlihat Afgan yang turut membawakan lagu Rossa yang berjudul Terlalu Cinta dan Rossa yang membawakan lagu milik Afgan yang berjudul Terpendam. Lagu Panah Asmara menjadi penutup konser Pop Heart Festival 2023 yang berlangsung secara live dan virtual.

Pemilihan Afgan dan Rossa sebagai headliner acara juga tidak dipilih secara asal. Mereka berdua dipilih karena memiliki semangat yang sama dan mampu mempengaruhi orang – orang untuk menyatakan cinta, sesuai dengan tujuan festival.

"Kita milih Afgan sama Rossa sebagai headliner kita soalnya semangat mereka sesuai dengan tujuan dari festival kita," ungkap Christian selaku Manager Marketing Cadbury di Pop Heart Festival, Sabtu (4/3). 

Sebagai informasi, Pop Heart Festival adalah penutup dari rangkaian kampanye "Tunjukan Isi Hatimu" yang diselenggarakan oleh Cadbury Dairy Milk untuk menyambut bulan yang penuh cinta. Festival ini menjadi suatu wadah untuk menunjukkan cinta dan rasa kasih sayang untuk setiap pengunjungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelamaran Penonton di Pop Heart Festival 2023

Sebelum Afgan dan Rossa tampil ke atas panggung, ada satu momen menarik ketika ada seorang pengunjung yang dengan beraninya menunjukkan rasa sayangnya dengan melamar sang kekasih di atas panggung, di depan ratusan penonton. Rasa gemas dan romantis membuat para pengunjung merasa terbawa suasana dan kembali menghidupkan atmosfer asmara yang tersebar di udara. 

Untuk melengkapi rangkaian acara kampanye ini juga Cadbury meluncurkan produk spesial yang bertemakan Pop Heart untuk membantu orang-orang menunjukkan rasa cintanya. Dengan pesan dan fitur Pop Heart dalam kemasannya produk ini cukup menarik untuk diberikan sebagai hadiah kepada pasangan.

3 dari 3 halaman

Tembok Tunjukkan Isi Hatimu

Tidak hanya itu, rangkaian kampanye festival ini juga memberi wadah pengunjung dengan memberikan suatu tembok yang dapat ditempelkan dengan pesan – pesan romantis atas perasaan yang sudah terkubur lama dan tidak mampu dilampiaskan.

Ingin melihat kembali keseruan Pop Heart Festival 2023, kamu bisa kunjungi media sosial Cadbury Indonesia dan ikuti hashtag #CadburyTunjukkanIsiHatimu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini