Sukses

Konser di Singapura, Titi DJ Janji Ajak Penonton Gangnam Style

Gerakan dance Gangnam Style yang dipopulerkan penyanyi Korea Selatan, Psy rupanya belum berhenti mewabah. Bahkan, diva pop Indonesia Titi DJ berencana menggunakan tarian Gangnam Style untuk menghibur penonton dalam konsernya di Singapura pada 1 Maret 2013 nanti.

Menurut Titi, memadukan aksi panggungnya dengan tarian Gangnam Style merupakan gagasan yang bagus. Dengan demikian, penonton tak hanya terhibur dengan lantunan vokalnya, tapi juga aksi panggung janda berusia 46 tahun itu.

"Gangnam Style itu sudah mendunia ya, mewabah kemana-mana. Saya akan mengajak penonton untuk ber-Gangnam biar seru, gerakannya seru," ujar Titi di Black Studio, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Penyanyi yang sudah menelurkan 13 album selama berkarier di pentas musik Indonesia ini sebelumnya merasa tak familiar dengan gerakan dance. Ia pun mengaku kesulitan dalam mempelajari tarian Gangnam Style yang fenomenal.

"Justru awalnya anak saya malah bagaimana ya dengan tarian itu, yang suka Gangnam itu usia muda kita ya. Saya tahu dari YouTube untuk mempelajari gerakannya," tandas Titi.(GIE/MER)

    Loading